Monday, 29 April 2024
HomeHiburanNia Ramadhani dan Ardi Bakrie Heboh Diisukan Cerai, Begini Jawaban Pengadilan Agama

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Heboh Diisukan Cerai, Begini Jawaban Pengadilan Agama

Bogordaily.net–Di tengah masa hukuman yang sedang dijalani atas kasus narkoba, pasangan dan belakangan heboh diisukan akan bercerai. Berhembus kabar jika telah layangkan gugatan cerai terhadap sang suami.

Bahkan Nia Ramadhani disebut telah mendaftarkan perceraian ke pengadilan agama. Lalu apa kata pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan menanggapi rumor tersebut?

“Di tanggal ini, 15 Maret 2022, belum ada nama tersebut (Nia Ramadhani) mengajukan ke sini,” kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah dikutip Suara.com dari kanal YouTube SCTV, Jumat, 18 Maret 2022.

Nia Ramadhani dan . (Instagram/ramadhaniabakrie/Bogordaily.net)

Hingga kini belum diketahui dari mana sumber itu berasal, tetapi selama ini Nia Ramadhani dan justru kerap terlihat mesra meski menghadapi cobaan.

Beberapa kali hadir dalam persidangan, keduanya terlihat kompak mulai dari warna baju yang sama. Selain itu, juga tak sungkan melindungi istrinya dari kepungan orang-orang usai menjalani sidang.

Bahkan saat Nia Ramadhani ditangkap bersama sopirnya di kasus narkoba, datang ke kantor polisi untuk menyerahkan diri. Kini, pasangan suami istri itu sama-sama mendekam di penjara.

Seperti diketahui, aktris Nia Ramadhani divonis satu tahun penjara dalam kasus narkoba. Vonis ini dijatuhkan oleh majelis hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Selasa, 11 Januari 2022 lalu.

Nia Ramadhani langsung berlinang air mata mendengar vonia satu tahun penjara. Sesekali ia melihat ke arah sang suami, . Selain keduanya, terdakwa lain yang vonisnya ikut ditetapkan hari ini adalah Zen Vivanto selaku sopir keduanya. Majelis Hakim menjatuhkan vonis yang sama.

“Menjatuhkan pidana terhadap terdakwa satu, dua, tiga dengan pidana penjara masing-masing selama satu tahun,” kata Majelis Hakim dalam ruang sidang.

Majelis Hakim menyatakan bahwa barang bukti yang diamankan dari tiga terdakwa dirampas untuk dimusnahkan. Di antaranya bong, Iphone 12 Pro abu-abu hingga sim card.

“Menetapkan barang bukti satu klip plastik bening, satu buah bong, dirampas untuk dimusnahkan. Barang bukti berupa Iphone 12 pro abu-abu dengan nomor sim card sekian dengan nomor imei sekian,” sambung Majelis Hakim sambil mengetok palu.

Sebelum tersandung kasus narkoba, rumah tangga Nia Ramadhani dan terbilang harmonis. Sang artis menaruh kepercayaan pada suaminya walaupun bertemu dengan mantan pacar.

“Kalau misalkan pasangan kita ketemu sama mantannya, harusnya menurut aku biasa aja karena itu kan udah lewat,” ujar ibu tiga anak itu beberapa waktu lalu.

juga bakal melakukan hal yang sama dengan Nia Ramadhani. Ia tak mau membatasi ruang gerak sang istri.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here