Wednesday, 24 April 2024
HomeHotelNikah Mewah di Grand Savero Hotel Cuma Rp14 juta!

Nikah Mewah di Grand Savero Hotel Cuma Rp14 juta!

Bogordaily.net – Menikah merupakan momen bahagia yang ditunggu tunggu oleh setiap pasangan. Nikah mewah di bisa jadi pilihan untuk kamu yang ingin mengadakan acara pernikahan yang megah di hotel dengan budget yang masih ramah dikantong.

Cukup mengeluarkan uang sebesar Rp14.800.000, kamu bisa menikah di Venue Skyroof Garden yang bertepatan di rooftop Hotel .

Harga tersebut termasuk penggunaan venue selama 4 jam, buffet untuk 50 orang, food stall untuk 50 porsi, ruangan tunggu keluarga, ruang make up, standard sound system, screen dan LCD projector, free penggunaan listrik hingga 3000 watt dan free vallet parking.

Nikah di grand savero

Tidak hanya itu, sebelum hari H pernikahan kamu, akan memfasilitasi technical meeting dengan complimentary snack untuk 10 orang, food testing untuk 4 orang, dan 1 malam menginap di Deluxe Room.

Untuk makanannya juga sudah tidak usah diragukan lagi karena berhasil mendapatkan Traveloka Hotel Awards dalam kategori “Best Food Experience in Jawa Barat”.

“Bagi pasangan yang booking di tahun 2022 ini, kami memiliki program cicilan 0% untuk pembayaran DP wedding package dan kami juga ada program cashback khusus umtuk pasangan yang booking di bulan ini,” ujar Adisty Diah Armiani, Asst. Director of Sales Hotel .

“Selain paket pernikahan untuk 50 orang, kami juga menyediakan paket pernikahan skala besar. Untuk pernikahan skala besar, venue yang digunakan adalah Rafflesia Ballroom kami yang dapat menampung 1000 tamu dan merupakan Ballroom hotel terbesar di Kota Bogor. Harga paketnya juga terjangkau yaitu mulai dari Rp. 268.000 nett per orang,” ujar Nadya Viona, Marcomm Hotel .

Tidak ada lagi alasan untuk menunda pernikahan kamu. Hubungi Sales Wedding Hotel di +62 852-2386-7488 dan booking hari bahagiamu sekarang sebelum keduluan pasangan lain!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here