Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanNikahi Eks Babysitter, Steno Mantan Mawar AFI Enggan Temui Anak

Nikahi Eks Babysitter, Steno Mantan Mawar AFI Enggan Temui Anak

Bogordaily.net alias , mengungkap sikap mantan suaminya, , yang enggan menemui anak-anak mereka setelah menikahi mantan , . Mawar bahkan harus berulang kali mendesak Steno agar mau menemui ketiga anak mereka.

Perempuan yang dikenal lewat ajang pencarian bakat itu bercerita, dirinya sampai kembali bertengkar dengan Steno akibat hal ini.

Meski tali pernikahannya dengan Steno telah putus, Mawar berharap Steno tetap menjalani hubungan baik dengan anak-anak, karena memiliki hubungan darah.

“Hari-hari kemarin yang bikin saya jadi berantem lagi sama papanya anak-anak, adalah ‘kenapa tidak mau ke rumah, kenapa enggak mau ke rumah, karena rumahnya tetep sama, rumahnya anak-anak, jadi silakan mampir,” kata Mawar dalam video yang diunggah di kanal YouTube Mysa Mawar, dikutip Rabu 2 Maret 2022.

Sebagai seorang ibu, Mawar menginginkan anak-anaknya tetap merasakan kasih sayang dari kedua orang tuanya. Meskipun saat ini ayah mereka telah memiliki istri baru dan tak lagi tinggal serumah, Mawar tetap menginginkan ketiga anaknya menjalin hubungan baik dengan Steno.

Setelah terlibat adu mulut terkait hal tersebut, mengaku dia dan Steno telah sepakat mempertemukan anak-anak mereka dengan ayahnya. Namun enggan mengungkap waktu dan tempat pertemuan tersebut.

“Alhamdulillah, hari ini saya ngobrol sama papanya, akhirnya papanya mau bertemu dengan anak-anaknya,” kata Mawar.

“Tidak hari ini, tidak usah saya sebutkan harinya, yang jelas sudah ada kesepakatan antara saya dan dia, bahwa hari itu dia akan bertemu dengan anak-anaknya,” kata Mawar.

Sebelumnya, memutuskan menikahi pada 21 Februari 2022. Pernikahan Steno dengan mantan pengasuh anak-anaknya itu dilakukan hanya beberapa hari setelah dirinya resmi bercerai dari pada 11 Januari 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here