Tuesday, 14 May 2024
HomeBeritaOgah Gantung Sepatu, Ini Alasan Ibrahimovic Jika Harus Pensiun

Ogah Gantung Sepatu, Ini Alasan Ibrahimovic Jika Harus Pensiun

Bogordaily.net– Meski usianya sudah 40 tahun, Zlatan hingga kini belum mau . Pemain Swedia itu baru akan pensiun jika merasa ada pesepakbola yang lebih baik darinya.

masih bermain di level tertinggi bersama AC Milan. Artinya ia sudah lebih dari dua dekade berkarier di lapangan hijau. Tidak banyak pemain terlebih berposisi striker masih berkarier di usia kepala 4. Sebab tuntutan di sepakbola modern saat ini bisa berefek kurang baik untuk fisik .

Mengutip dari Detik.com, terbukti musim ini baru main 22 kali dengan torehan delapan gol karena beberapa kali absen karena cedera. Terakhir harus absen dua bulan karena cedera tumit.

Meski di usainya yang tak lagi  muda dan kerap dibebat cedera, rupanya belum menyerah. Dia masih ingin bermain sampai batas waktu yang tidak ditentukan.

baru akan jika dirasa ada pemain yang lebih hebat darinya. Bahkan dia berencana memperpanjang kontraknya di AC Milan yang habis akhir musim ini.

“Saya ingin bermain selama yang saya bisa. Faktanya, saya akan bermain sampai ada pemain yang lebih dari saya, jadi saya akan terus bermain. Belum ada keputusan soal masa depan saya,” ujar Zlatan di situs resmi UEFA.

Lebih lanjut dia mengaku belum merencanakan soal masa depan dan masih melihat apa yang akan terjadi sebab ia tidak ingin menyesal saat sudah pensiun padahal bahwa masih bisa bermain.

“Karena saya akan menyesalinya seumur hidup bahwa saya harusnya masih bisa bermain,” sambungnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here