Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorOncom Hideung Sukses Hibur Pengunjung Mojosky Bogor

Oncom Hideung Sukses Hibur Pengunjung Mojosky Bogor

Bogordaily.net– sukses menghipnotis seluruh pengunjung di Mal Lippo Ekalokasari, Sukasari, Bogor Timur, . Band yang digawangi Kusnadi alias Coim itu membuat pengunjung ikut bergoyang dan bernyanyi. Terlebih saat Coim membawa lagu andalannya yang berjudul Motor Tua dan Bogor Raya.

Usai manggung, Coim mengatakan, tampil di itu baru pertama. Namun, dirinya merasa begitu terkesan karena saat dirinya bernyanyi semua pengunjung ikut bernyanyi.

“Kami manggung di sini baru pertama. Tapi begitu terkesan karena saat kita nyanyi, hampir semua pengunjung di ruangan Mojosky ikut bernyanyi. Artinya lagu kami banyak yang tahu dan itu yang membuat kami terkesan,” kata Coim didampingi personel Oncom Hideung lainnya usai manggung, Jumat, 4 Maret 2022 malam.

Tak hanya itu saja, Coim juga menilai para pengunjungnya ramah-ramah hingga saat tampil dirinya merasa nyaman.

“Tadi kita bawakan sebanyak 12 lagu. Semuanya happy dan enjoy,” imbuhnya.

Tak lupa, Ia juga mengajak kepada warga , terutama anak-anak muda untuk datang ke sini. “Yuk datang ke sini, apalagi di sini nanti akan ada penampilan band lainnya, salah satunya Souljah,” katanya.

Di tempat yang sama, Direktur Mojosky Alexa menyampaikan bahwa pihaknya sengaja mengundang , karena memang masukan dari pihak manajemen Mojosky.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang berbeda dan hari ini kami undang . Semua pengunjung terhibur dan sangat menikmatinya,” ujar Alexa.

Lebih lanjut ia mengaku sering mendengarkan lagu-lagu Oncom Hideung dan setelah menyaksikan langsung ternyata lebih seru dan penampilannya luar biasa sebab bisa mengajak pengunjung untuk nyanyi bersama.

“Saya berharap dengan hadirnya Oncom Hideung band asal ini bisa melahirkan band-band lain, dan mendapat dukungan dari masyarakat, juga pemerintah,” ucapnya.

Ia berpesan agar Oncom Hideung tetap kreatif dan menciptakan lagu-lagu baru, terutama lagu yang bisa mengangkat . (Heri Supriatna)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here