Friday, 19 April 2024
HomeHiburanAksi Park Min Young Jahili Song Kang di 'Forecasting Love and Weather',...

Aksi Park Min Young Jahili Song Kang di ‘Forecasting Love and Weather’, Bikin Baper

Bogordaily.net – Drama Korea yang disiarkan di JTBC's yaitu telah membagikan pemandangan baru yang menggemaskan di balik layar pembuatan film. Dilansir dari Yoursay, yang berperan sebagai Jin Ha Kyung yang dingin, merupakan karakter yang melakukan segala sesuatu berdasarkan buku dan sangat berhati-hati dalam memisahkan kehidupan pribadi dan profesionalnya.

Sedangkan berperan sebagai Lee Si Woo yang berjiwa bebas dan penuh tekad, yang membanggakan IQ-nya yang mengesankan yaitu 150, tetapi hanya peduli dengan cuaca.

Dalam proses pembuatan video baru yang membawa pemirsa ke balik layar kencan berkemah Lee Si Woo dan Jin Ha Kyung, yang menampilkan tamu yang tidak diinginkan dalam bentuk mantan tunangan Jin Ha Kyun yaitu Han Ki Joo (Yoon Bak).

Saat kedua pemeran utama mulai berlatih adegan mereka, mereka tidak bisa menahan tawa berulang kali saat mereka melemparkan berbagai adegan tambahan secara sengaja dan bercanda bersama.

Saat kesulitan menarik gerobak mereka ke atas bukit dan akhirnya harus berganti senjata, menjelaskan kepada para kru bahwa lengan kirinya lelah.

kemudian membuat tertawa terbahak-bahak dengan membela diri dengan manis,

“Ini karena aku pergi ke gym dua kali kemarin,” ucapnya.

Kedua pemeran utama terus bercanda tentang tawon yang tak terhitung jumlahnya berterbangan di sekitar area tersebut, dengan menyebutkannya sambil tertawa lebih dari sekali bahwa aroma wangi mawar Song Kang adalah apa yang menarik tawon.

Aktris ini juga menggoda lawan mainnya karena tampaknya memamerkan logo merek pakaian, yang ia layani sebagai model juru bicara dalam kehidupan nyata.

Menjelang akhir syuting, bertanya pada Song Kang apakah dia pernah berkemah sebelumnya, dan dengan bercanda dia menjawab, “Tidak, ini pertama dan terakhir kalinya bagiku.”

Min Young setuju, “Sama di sini. Ada terlalu banyak serangga.” Song Kang menambahkan, “Sungguh, hatiku diserang lebih awal hari ini,” dan menimpali, “Ada terlalu banyak lebah dan tawon. Serangga lain tidak apa-apa, tapi..”

Terlepas dari keluhan mereka, kedua bintang tersebut tampak bersenang-senang selama pembuatan film, dan segera setelah kamera berhenti berputar, mereka tertawa terbahak-bahak sambil saling memandang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here