Friday, 29 March 2024
HomeNasionalPelajar SMP Cakung Dibekuk Polisi Bawa Sajam Saat Hendak Tawuran

Pelajar SMP Cakung Dibekuk Polisi Bawa Sajam Saat Hendak Tawuran

Bogordaily.net – Seorang siswa SMP diamankan polisi membawa saat kedapatan hendak melakukan di persimpangan Tugas, Jalan Raya Bekasi, Kelurahan Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Selasa 22 Maret 2022.

Kapolsek Cakung, Kompol Satria Darma mengatakan siswa yang ditangkap tersebut berinsial R (16). Saat diamankan, polisi menemukan sebilah celurit yang diduga akan dipakai untuk .

“Mereka sudah janjian sepulang sekolah. Yang kita amankan ini siswa kelas 2 SMP usia 16 tahun,” ujar Kompol Satria, dikutip dari PMJ, Rabu 23 Maret 2022.

Menurut Satria, siswa R diamankan ketika jajaran melakukan patroli rutin di jam pulang sekolah. Saat Patroli, pihaknya mendapati gerombolan siswa berboncengan sepeda motor.

“Kita ikuti jumlahnya 20 motor dan salah satu dari mereka berhasil kita amankan,” jelasnya.

Saat akan dibawa oleh petugas ke Mapolsek Cakung, lanjut Satria, siswa SMP kelas 2 yang baru ikut pun menangis histeris. Dia menyebut pihaknya masih akan mencari tahu asal sekolah R.

“Tentunya masih kita kembangkan, dia ini dari sekolah mana, apakah dia ini tergabung dalam kelompok masih kita kembangkan,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here