Sunday, 12 May 2024
HomeBeritaPelatih Persib Ungkap Strategi Hadapi Barito Putera

Pelatih Persib Ungkap Strategi Hadapi Barito Putera

Bogordaily.net – Pelatih Persib akan menurunkan pemain terbaiknya demi menuntaskan dengan kemenangan.

Tim Maung Bandung masih berambisi tinggi menutup Liga 1 musim ini dengan apik. Seperti diketahui Marc Klok dkk harus menyerah dalam perjuangan menjadi kampiun musim ini.

Hasil imbang saat melawan Persik Kediri membuat jarak poin Bali United menjadi tidak terkejar. Pada laga pekan ke-34 ini hasil akhir tidak terlalu berpengaruh kepada Persib.

Mereka sudah pasti mengunci posisi kedua . Sebaliknya, membutuhkan kemenangan untuk selamat dari zona degradasi.

Tambahan tiga poin akan membuat tim Laskar Antasari sedikit bisa bernafas lega. Apalagi mereka hanya berjarak dua poin dari Persipura Jayapura yang ada di zona degradasi.

Pelatih , menegaskan jika Persib sudah mempersiapkan tim dengan maksimal. Tiga poin akan diperjuangkan demi menutup dengan kemenangan.

Sehingga, mereka tetap serius menatap laga melawan .

“Pagi ini kami berlatih di lapangan. Lalu berikutnya kami akan melakukan official training. Kami serius melakukan persiapan, berusaha menurunkan tim terbaik,” kata Robert Alberts dikutip dari BolaSport, Rabu 30 Maret 2022.

Pelatih asal Belanda ini menjelaskan jika beberapa pemain diperkirakan akan absen. Kiper Teja Paku Alam dan Aqil Savik dipastikan akan absen.

Sementara kondisi Beckham Putra masih terus dipantau untuk bisa tampil saat melawan .

“Masih ada tanda tanya mengenai kondisi Beckham. Sedangkan yang lainnya seperti Teja dipastikan absen, Aqil Savik juga absen tentunya. Jadi kami serius untuk hal itu (persiapan) karena kami menatap kemenangan pada laga terakhir di liga musim ini,” ujarnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here