Saturday, 20 April 2024
HomeKota BogorPelayanan Offline Perumda Tirta Pakuan Sudah Kembali Normal

Pelayanan Offline Perumda Tirta Pakuan Sudah Kembali Normal

Bogordaily.net – Turunnya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Bogor menjadi level 2. Salah satu perusahaan BUMD Kota Bogor kembali membuka secara untuk para pelanggan nya.

“Ya, Alhamdulillah Kota Bogor masuk PPKM Level 2. Atas hal tersebut, jam operasional untuk loket pembayaran dan pelanggan Kota Bogor kembali normal,” kata Direktur Umum (Dirum) Rivelino Rizky, Selasa 15 Maret 2022.

Rivelino menjelaskan, untuk loket pembayaran dan pelanggan di kantor pusat Perumda Tirta Pakuan Jalan Siliwangi, Sukasari, kembali beroperasi setiap Senin hingga Jumat, pukul 07:30 WIB sampai pukul 15:30 WIB.

“Sedangkan loket pembayaran di Jalan Pandu Raya, Rancamaya dan Bogor Lakeside setiap Senin hingga Jumat pukul 08:00 WIB sampai pukul 15:00 WIB,” ujarnya.

Meski begitu, Dirum meminta kepada pelanggan untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan tidak membawa anak kecil setiap berada di area kantor Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor.

Untuk kenyamanan, kata dia, pihaknya juga lebih mengarahkan pelanggan yang ingin membayar tagihan, bisa melalui berbagai fasilitas perbankan hingga payment online lain.

“Kemudian juga di berbagai minimarket atau kantor kami, sehingga tidak berkerumun di kantor Tirta Pakuan,” ucapnya.

Sedangkan untuk aduan dan keluhan, bisa melalui aplikasi SIMOTIP hingga melalui call center.

“Pelanggan bisa menghubungi call center, untuk kemudian membuat janji dan mengambil nomor, lalu mendapat di besok harinya,” tutupnya.*

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here