Thursday, 9 May 2024
HomeViralDiserbu Bocil, Pembalap MotoGP Ini Bagi-Bagi Duit di Mandalika

Diserbu Bocil, Pembalap MotoGP Ini Bagi-Bagi Duit di Mandalika

Bogordaily.net–Kehebohan para yang sudah mendarat di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) selalu menjadi topik yang diperbincangkan di media sosial.

Beberapa waktu lalu Fabio Quartararo mengunjungi konter pulsa yang pernah didatangi sebelumnya. Kali ini, giliran pembalap yang mengenakan kaus berlogo KTM, ikutan mampir ke konter pulsa juga.

Namun konter pulsa yang didatanginya berbeda tempat. Di sana para rombongan pembalap beserta kru memadati konter pulsa bernama Rewa Smartphone Cell.

Mereka berkumpul ke konter diduga untuk membeli simcard asal Indonesia agar bisa digunakan untuk komunikasi di sana. Tak hanya membeli simcard, mereka juga ternyata melakukan aksi layaknya Doni Salmanan dengan membagikan uang kepada bocil yang berjualan gelang di sekitar Mandalika.

Melansir dari Suara.com, tampak para bocil mengantre untuk mendapatkan uang dari para pembalap dan kru tersebut. Pembalap yang terlibat dalam pembagian uang yang membela Tim MTA. Ia merupakan pembalap yang berlaga di Moto3.

Ada juga nama mantan pembalap yang sekarang memimpin Tim MTA Italia, Alessandro Tonucci. Ia terlihat semringah usai membagikan uang kepada para bocil penjual gelang di Mandalika tersebut.

Bahkan Rider Yamaha, Fabio Quartararo, juga sempat mengunggah momen-momen  diburu oleh anak-anak kecil alias bocil untuk berfoto bareng.

Lewat Instagram pribadinya, @fabioquartararo20, Quartararo membagikan momen dirinya menjadi buruan para penggemarnya di Lombok. Kebanyakan fans El Diablo adalah anak anak. “Mereka selalu mencari saya setiap hari,” kata Quartararo dalam Instagram Story.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here