Friday, 3 May 2024
HomeKota BogorGeger Penemuan Mayat di Kamar Mandi, Ini Kata Lurah Sukaresmi

Geger Penemuan Mayat di Kamar Mandi, Ini Kata Lurah Sukaresmi

Bogordaily.net – Warga Sukaresmi RT02/RW05, Kelurahan Sukaresmi, Kecamatan Tanah Sareal, di bikin pria, yang berinisial (SBR) di dalam kamar mandi kontrakannya, Senin 28 Maret 2022.

Saat di konfirmasi Lurah Sukaresmi Nandang, dirinya membenarkan adanya temuan mayat di wilayahnya. Ia mengatakan, tersebut di temukan pertama kali oleh tetangga nya.

Pada pukul 22:00 WIB, tetangga di sebelahnya mendengar suara air di dalam kamar mandi masih menyala. Kemudian, tetangganya mematikan token listrik.

“Pada pagi harinya, suara air di dalam kamar mandinya masih menyala dan terdengar dari luar. Selanjutnya tetangga sebelah kontrakan memanjat ke atas untuk memastikan suara air di dalam kamar mandi,” kata Lurah Sukaresmi Nandang kepada bogordaily.net melalui telpon.

Lebih lanjut, kata Nandang, saat warga melihat di dalam kamar mandi, penghuni kontrakan yang bekerja sebagai tukang sayur di pasar induk itu tewas dalam keadaan telanjang bulat dengan posisi miring menghadap closed.

“Setelah melihat penghuni kontrakan tergeletak tak bernyawa, warga langsung melaporkan ke Ketua RW dan melaporkan ke pihak Kelurahan Sukaresmi,” ucapnya.

Setelah mendengar hal tersebut, Pihak Kelurahan Sukaresmi bersama Ketua RT/RW, Polsek Tanah Sareal, Babinsa, Bhabinkamtibmas langsung mengevakuasi menggunakan kantung mayat.

“Mayat langsung di bawa ke RSUD ,” ungkapnya.

Dengan di wilayahnya, Nandang mengintruksikan kepada RT dan RW harus mendata ulang warga-warga yang mengontrak di wilayah Sukaresmi.*

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here