Wednesday, 24 April 2024
HomeHiburanBTS Borong Dua Penghargaan di iHeartRadio Awards 2022!

BTS Borong Dua Penghargaan di iHeartRadio Awards 2022!

Bogordaily.net – Pada pergelaran ini, berhasil membawa pulang dua penghargaan, yaitu untuk kategori ‘Best Music Video' dengan lagu hits “Butter” dan ‘Best Fan ' untuk fandom mereka “.”

Menariknya, ini merupakan tahun kelima BTS secara berturut-turut mencetak penghargaan ‘Best Fan ' sejak meraih kemenangan untuk pertama kalinya pada tahun 2018.

Selain itu, ini menjadi tahun ketiga BTS secara berturut-turut mencetak trofi untuk kategori ‘Best Music Video', setelah sebelumnya pada tahun 2020 dan 2021 BTS memenangkan kategori ini lewat lagu “Boy With Luv (feat. Halsey)” dan “Dynamite.”

“Cinta dan dukungan kalian memberi kami penghargaan, dan itu berarti segalanya bagi kami, bahwa kami memiliki . Kami selalu bersama, dan , kamu selalu luar biasa. Kamu yang terbaik. Terima kasih,” kata Boy group yang beranggotakan 7 orang tersebut dalam video penerimaan penghargaan, dilansir dari Yoursay, Kamis 24 Maret 2022.

Dilansir melalui Yonhap, boy group beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini akan tampil di perhelatan Grammy Awards ke-64 di Las Vegas pada 3 April.

BTS juga dinominasikan untuk kategori ‘Best Pop Duo/Grup Performance' lewat lagu “Butter”. Kemudian, BTS juga akan menggelar empat konser live di Allegiant Stadium di kota yang sama pada tanggal 8-9 dan 15-16 April.

Allegiant Stadium sendiri berada di kota Las Vegas, Amerika Serikat yang memiliki kapasitas maksimum sebanyak 65.000 orang. Di sisi lain, BTS berhasil menjual habis tiket untuk stadion berkapasitas besar tersebut.

Hebatnya lagi, semua tiket habis terjual di hari pertama pembukaan penjualan tiket, dimana dikhususkan bagi mereka yang tergabung dalam BTS Global Official Fanclub Membership.

Oleh karena itu, pada 3 Maret, Big Hit Music mengumumkan bahwa tidak akan ada General Verified Fan Presale atau Public Onsale karena semua tiket terjual habis selama BTS Global Official Fanclub Membership Presale.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here