Sunday, 5 May 2024
HomeKulinerIni Tanggapan Pengunjung Soal Holywings Bogor

Ini Tanggapan Pengunjung Soal Holywings Bogor

Bogordaily.net yang mengusung konsep tersebut, ternyata banyak diminati oleh para pengunjung untuk menghabiskan malam mereka. Bagaimana tidak, interior yang mewah serta menu berbeda dari lainnya, membuat keunikan tersendiri bagi setiap orang yang datang kesana.

Seperti Ria Amalia (24) warga Kecamatan Bogor Selatan tersebut sangat nyaman ketika menghabiskan malam di , yang terletak di Jalan Raya Pajajaran, Branangsiang, Kota Bogor.

Menurutnya, interior dan suasana didalam sangat memanjakan pengunjung, serta para pelayan yang ramah dan cepat respon, ditambah iringan musik, sangat pas menemani malam.

“Nyaman aja nongkrong disini, udah gitu pelayannya ramah, live musicnya juga yang nyanyi bagus bagus, jadi ga bete aja,” ungkapnya kepada Bogordaily.net, Kamis 31 Maret 2022.

Selain tempat yang nyaman dan interior yang mewah juga adanya live music, Ria juga menyebutkan menu makanan dan minuman di terbilang unik, karena ada unsur tradisionalnya juga.

“Kaya wedang jahe aja, kan biasanya kalau itu menunya tau sendiri ajalah ya, tapi ini ada yang tradisionalnya, unik si,” tambahnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Andi Putra Maulana (25) warga Kecamatan Bogor Tengah, ia menyebutkan tempat nongkrong anak muda kekinian yang harus dicoba.

“Keren lah pokonya mas ini, pokonya anak muda atau yang udah lanjut usia wajib coba nongkrong dan makan minum disini,” jelasnya.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here