Friday, 3 May 2024
HomeKabupaten BogorPengurus KORMI Kabupaten Bogor, Dukung Usep Supratman Pimpin Pelti

Pengurus KORMI Kabupaten Bogor, Dukung Usep Supratman Pimpin Pelti

Bogordaily.net – Peluang Usep Supratman, SH Pengcab Pelti kian terbuka lebar . Pasalnya, mayoritas insan tenis di Kabupaten Bogor menginginkan sosok Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor  ini bisa menahkodai  cabor tenis Kabupaten Bogor untuk periode 2022-2027.

Selain mendapat dukungan dari semua insan tenis yang ada di Kabupaten Bogor,  Usep Supratman yang saat ini juga tercatat sebagai Ketua Kabupaten Bogor mulai mendapat angin segar dari para pengurus Kabupaten Bogor.

Didik Satrya SP, salah satu pengurus  teras Kabupaten Bogor mengatakan, sangat berterimakasih kepada semua insan tenis di Kabupaten Bogor yang telah memberikan kepercayaan kepada Ketua Kabupaten Bogor untuk menduduki jabatan Ketua Pelti Kabupaten Bogor.

“Pada prinsipnya kami sangat mendukung, karena ini sebagai bentuk kepercayaan kepada Ketua untuk jadi ketua cabor tenis lapangan. Itu tandanya Pak Usep jadi figur yang bisa dipercaya untuk mengemban amanah,” tegas Didik Satrya SP,  Minggu, 13 Maret 2022.

Lebih lanjut, kata Didik,  menjadi Ketua Pelti Kabupaten Bogor tentunya beda dengan menjadi Ketua atau manager  cabor sepakbola atau olahraga beregu lainnya.

Lebih lanjut, Didik Satrya, cabor tenis lapangan Kabupaten Bogor selama ini dikenal sangat superior dan selalu jadi juara umum dalam event Porda Jabar.

“Namun semua itu nantinya akan kembali kepada Pak Usep Supratman  sendiri.  Intinya  kami tidak bisa memaksa dan tidak bisa menolak. Karena amanah untuk jadi ketua cabor tenis itu datangnya untuk Ketua Kabupaten Bogor,” bebernya.

Didik yakin, seandainya Usep Supratman jadi Ketua Cabor Pelti Kabupaten Bogor , hal ini pun tidak akan mengurangi waktunya dalam mengurus Kabupaten Bogor.

“Apalagi di cabor tenis lapangan sendiri saat ini juga sudah ada beberapa pengurus Kabupaten Bogor yang aktif dalam dunia tenis di Kabupaten Bogor seperti  ada Pak Dede Kurnia, Pak Mursidin  dan Pak Ali Miftah,”  pungkasnya.

 

(Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here