Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorKenali Perbedaan CCTV Analog dan Wifi Camera Yuk!

Kenali Perbedaan CCTV Analog dan Wifi Camera Yuk!

Bogordaily.net – Memasang kamera pengawas di rumah atau tempat usaha bisa jadi solusi agar Anda merasa lebih aman. Apa lagi saat ini kamera pengawas atau CCTV bisa dipantau langsung secara live dari aplikasi smartphone. Bagi Anda yang ingin memasang kamera pengawas, saat ini ada dua pilihan yang paling umum yaitu dan .

Apa perbedaan di antara keduanya? Selain itu, di antara dan , mana yang paling cocok untuk kebutuhan Anda?

Berikut ini tabel perbedaan dan wifi camera

untuk Rumah dan Tempat Usaha

Berdasarkan karakteristik yang telah disebutkan di atas, jadi lebih jelas apakah Anda butuh atau wifi camera.

Jika di sekitar komplek rumah Anda sering terjadi kasus kehilangan spion mobil, pencurian sepeda, motor atau sejenisnya, ini waktunya untuk pasang .

Tempatkan kamera menghadap ke luar rumah agar wajah atau plat nomor kendaraan pelaku dapat tertangkap jelas.

Bagi para wirausahawan, CCTV ini juga ideal untuk ditempatkan di tempat usaha atau kantor untuk mengawasi karyawan dan lalu lalang pengunjung.

Tidak hanya untuk merekam, bisa dipantau langsung melalui aplikasi di smartphone. Untuk kemudahan Anda, mudah dipasang.

WiFi Camera Cocok untuk di Kamar

Sementara itu, wifi camera cocok jika Anda merupakan orangtua yang khawatir ketika meninggalkan anak sendirian di rumah bersama ART. Demikian pula sebaliknya, jika posisi Anda adalah anak yang harus pergi bekerja dan meninggalkan orangtua yang sudah lanjut usia sendirian di rumah.

Wifi camera mempunai fitur audio dua arah yang memungkinkan Anda untuk berkomunikasi dengan hewan peliharaan.

Fitur ini sangat bermanfaat terutama jika hewan peliharaan Anda memiliki separation disorder atau cenderung resah ketika ditinggal sendirian di rumah.

Bagi Anda yang mau tanya-taya lebih lanjut bisa ke Aneka Komputer & CCTV Bogor.

PT Aneka Sistem Informasi merupakan jasa pengadaan barang, jasa sales, service, maintance, dan training. Salah satunya pemasangan CCTV untuk semua merk kamera.

Aneka Komputer memiliki kelebihan yakni memberikan jasa survey gratis untuk pemasangan baru, perbaikan, dan penambahan kamera CCTV. Harganya yang pasti tidak mengikat, dan deal sesuai kesepakatan penawaran.

Teknisinya juga dijamin berpengalaman karena sudah melayani seluruh Jabodetabek, luar kota untuk personal, perusahaan, retail, bahkan project.

Untuk informasi lebih lanjut, datangi Aneka Komputer & CCTV Bogor di Ruko Taman Yasmin Sektor 6 no 158, telp 0251-759-5181 atau 0812-9511-993, Kota Bogor.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here