Monday, 6 May 2024
HomeKabupaten BogorPercepat Vaksinasi, Gugus Tugas Covid-19 Bekerjasama Dengan Pengusaha UMKM di Kecamatan Dramaga

Percepat Vaksinasi, Gugus Tugas Covid-19 Bekerjasama Dengan Pengusaha UMKM di Kecamatan Dramaga

Bogordaily.net – Pengusaha UMKM di wiliyah Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, bekerjasama dengan pihak gugus tugas Covi-19, pada Kamis 17 Maret 2022. Kerjasama ini dalam rangka percepatan 1,2 dan 3.

Mereka yang tergabung dalam Perkumpulan Pasar Malam Indonesia (P3MI), berinisi memberikan kontribusi nyata terkait dorongan pemerintah untuk giatkan vaksinansi lengkap segera mungkin. Oleh karena, kerjasama ini dibuktikan dengan mendorong program vaksin dan mempercepat pelaksaan vaskinasi di wilayah Dramaga.

“Saya mencoba membuat terobosan dalam rangka membantu program pemerintah dalam melaksanakan percepatan vaksin covid-19 Dengan cara mengadakan Bazar murah UMKM Dengan tujuan menjaring warga masyarakat yang akan berkunjung ke bazar murah UMKM dapat terdeteksi oleh kita, apakah sudah tervakisn atau belum, bagi warga masyarakat yang menerima dosis vaksin disini kita berikan tiket secara gratis untuk menaiki wahana hiburan.” ujar Bambang Irawan Selaku Ketua DPC P3MI Bogor Raya, Kamis, 17 Maret 2022.

Ditempat yang sama, AKP. Agus Suryana, SPd. Kapolsek Dramaga Polres Bogor, selaku bagian dari gugus tugas Covid-19, mengatakan akan terus menjalankan program pemerintah dalam menyukseskan . Ia pun menyambut baik, program yang dilakukan oleh pihak Kecamatan Dramaga.

“Kita selaku gugus tugas covid-19 Kecamatan Dramaga Kabupaten Bogor, Jawa Barat sangat menyambut baik dengan adanya program percepatan seperti ini dengan memiliki tujuan untuk percepatan kepada warga masyarakat, dengan kita siapkan tiga orang nakes dari Polsek Dramaga Polres Bogor.” Katanya.”
Hal senada juga di katakan oleh Tenny Ramdhani STP.MA Selaku Camat Dramaga Ketua Gugus Tugas Covid-19 dan Peltu.Endang Permadi selaku Danposmil Koramil -13 Ciomas Danramil 0621 Kabupaten Bogor.***
(GIBRAN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here