Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorPeringati Hari Peduli Sampah Nasional, Polres Bogor Adakan Lomba Fotografi dan Videografi

Peringati Hari Peduli Sampah Nasional, Polres Bogor Adakan Lomba Fotografi dan Videografi

Bogordaily.net – Dalam rangka memperingati , mengadakan dan . Tema yang diusung yakni, ‘Ciliwung Nanjung' dan batas pengirimian foto dan video paling lambat hari ini, Jumat, 11 Februari 2022, pukul 14.00 WIB.

Bagi kalian yang suka foto dan membuat video, mengajak kalian untuk ikut serta dalam fotograti dan .

Adapun syarat yang harus kalian ketahui, yakni diantaranya:
1. Peserta dibukan untuk umum
2. Obyek sungai Ciliwung (Kabupaten Bogor)
3. Untuk video maksimal 1 menit dan untuk foto maksimal 5
4. Foto diproduksi di bulan Januari 2022

Dalam lomba inipun, tidak tanggung-tanggung dalam memberikan hadiah untuk tiga orang pemenang. Hadiah yang didapatkan, bernilai jutaan rupiah.

Bagi pemenang lomba pertama, akan diberikan hadiah senilai Rp5.000.000, dan untuk pemenang lomba kedua senilai Rp3.000.000, sedangkan bagi pemenang lomba juara ketiga akan diberikan hadiah senilai Rp2.000.000.

Foto dan video bisa kalian kirim melalui alamat email ke [email protected] dengan format subjek email : Nama_Lombafoto/Video_Ciliwung Nanjung.

Untuk ukuran pengambilan video, dengan panjang 3.000 resolusi. Sedangkan untuk foto, 300 resolusi. Rename untuk foto atau video adalah dengan menulisan Nama_Judul foto/video_lokasi, contoh Rina_Aliransungaiciliwung_Bojonggede.

Bagi peserta yang ikut dalam lomba tersebut, wajib memposting hasil foto atau video yang dilombakan ke akun pribadi peserta dengan mengetag dan memfollow instagram @humaspolresbogor dan gunakan hastag #polresbogor #ciliwungnanjung dan instagram peserta tidak boleh di privet.

Batas untuk pengiriman foto dan video pada , 11 Maret 2022, pukul 14.00 WIB. Dan pemenang lomba akan diumumkan pada keesokan hari nya, Sabtu, 12 Maret 2022, di pos pilisi gadog.

Jadi, tunggu apalagi? Ayo masih ada waktu sampai siang nanti. Segera kirimankan karya foto dan video terbaikmu dan raih hadiahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here