Sunday, 16 June 2024
HomeKulinerPertama Kalinya, Bree Coffee and Kitchen Sukses Gelar Monday Blues

Pertama Kalinya, Bree Coffee and Kitchen Sukses Gelar Monday Blues

Bogordaily.net – Untuk pertama kallinya yang berlokasi di Jalan Raya Cihideung No.36, Cipelang, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, mengadakan acara Monday Blues pada Senin 21 Maret 2022 mulai pukul 15.00 sampai 20.00 WIB.

Selain menghibur tamu, acara tersebut juga untuk mengenang lagu-lagu legend dari Blues. Dan rata-rata pengisis acaranya berasal dari komunitas-komunitas yang ada di Bogor.

Band yang mengisi acara tersebut berasal dari komunitas yang bernama dengan jumlah personel 5 orang, sukses menghibur para penonton serta menambah syahdunya suasana di sore hari.

Menurut Marketing Executiveinal Jay, ia mengatakan, acara Monday Blues sebagai promosi bahwa Bree merupakan tempatnya para komunitas yang ada di Bogor.

“Salah satunya untuk awal ini, komunitas musik yang kita ajak kerjasama yaitu ,” ungkapnya kepada Bogordaily.net, Senin, 21 Maret 2022.

Lanjut Jay menambahkan, untuk kedepannya, acara musik blues tersebut akan diadakan setiap satu bulan sekali di .

“Ini juga yang pertama kalinya kita mengadakan acara Monday blues. Alhamdullilah tamu yang datang juga dari luar Bogor, seperti Sukabumi, dan pengunjung reguler juga bisa menerima suguhan musik blues ini,” tambahnya.

Monday Blues
Marketing Executiveinal Jay (Kiri) dan Perwakilan Dari Rully Ananta (Kanan). (Irfan/Bogordaily.net)

Sementara itu perwakilan dari Rully Ananta, menerangkan, sangat merasa senang karena sudah diwadahi kreasi dari komunitasnya oleh .

“Semoga nanti para penggiat blues, dan untuk orang awam yang pengen tau blues juga, bisa langsung datang ke ,” jelasnya.*

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here