Sunday, 19 May 2024
HomeHiburanPerut Buncit BCL saat di Panggung Viral, Warganet Sebut Wajar

Perut Buncit BCL saat di Panggung Viral, Warganet Sebut Wajar

Bogordaily.net–Sejumlah warganet heboh terkait video Bunga Citra Lestari alias saat menyanyi di panggung. Dalam video itu, perut yang tampak buncit menuai sorotan jagad maya.

Pada video seperti dilansir dari Suara.com, mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwarna emas berjalan menuju panggung saat intro lagunya yang berjudul “Cinta Pertama” dimainkan. Ia tampak anggun dalam balutan gaun yang cukup ketat tersebut, khususnya pada bagian atas sampai paha.

Rambut pendek yang berwarna kecokelatan dan dibuat bergaya wet hair look alias seakan terlihat basah itu menambah kesan elegan sekaligus seksi pada . Bak model di catwalk, tampil percaya diri berjalan menuju panggung.

Sesampainya di atas, ibu satu anak itu langsung membalikkan badan dan mulai menyanyikan lirik awal, yang berbunyi, “Sunny, Sunny…”

Video saat nyanyi di panggung viral di TikTok. (TikTok/rudeechan/Suara.com/Bogordaily.net)

Direkam dari samping dari dengan jarak agak jauh, perut terlihat agak buncit. Meski begitu, ia tampak tak begitu mempedulikannya dan terus bernyanyi.

Video unggahan akun TikTok @rudeechan, Kamis, 17 Maret 2022 itu kemudian viral. Di kolom komentar, warganet mempertanyakan waktu dan lokasi video itu diambil. Selain itu, mereka juga memperdebatkan perut . Meski demikian, tak sedikit yang saling mengingatkan bahwa perut seperti di video itu merupakan kondisi yang wajar.

“Ini video kapan ya? Lagi hamilkah?” tanya warganet.

“Aku juga perutnya gitu. Hamil cilor 12 bulan. Perut kayak gitu wajar ya, bestie,” komentar warganet.

“Justru positif lo lihat yang asli kayak gini, jadi enggak perlu trying too hard buat terlihat perfect. Yang penting hidup sehat,” timpal warganet lain. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here