Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaPiala Dunia 2022 Qatar Akan Disiarkan Disemua Platform Emtek Grup

Piala Dunia 2022 Qatar Akan Disiarkan Disemua Platform Emtek Grup

Bogordaily.net – Pagelaran sepak bola yang mempertandingkan hpir seluruh Negara ada didalamnya, akan segera dilangsungkan. Laga Piala Dunia akan ditayangkan di semua sebagai pemegang hak siar Qatar di Indonesia.

Qatar akan digelar pada 21 November-18 Desember 2022. Ada tujuh yang disiapkan untuk menayangkan total 64 laga Piala Dunia.

SCTV akan menyiarkan total 56 pertandingan langsung dan tayangan ulang, sedangkan Indosiar akan menayangkan pertandingan mulai dari babak 16 besar dan seterusnya, serta semua tayangan ulang deretan laga terbaik. Sementara itu, O Channel dan Mentari TV akan menayangkan babak penyisihan bersama SCTV.

Seluruh pertandingan juga akan dapat diakses secara langsung melalui Vidio yang merupakan layanan Over The Top (OTT).

“Vidio akan menjadi yang menayangkan paling lengkap,” kata Managing Director , Sutanto Hartono.

Bagi pemirsa di pelosok daerah juga akan mendapatkan kesempatan yang sama untuk menyaksikan pertandingan tersebut melalui operator TV berbayar Nex Parabola, di saluran Champions TV.

“Kami berharap ragam pilihan media yang Emtek miliki dapat menjangkau serta memberikan keleluasaan akses bagi pemirsa di penjuru Indonesia menyaksikan Piala Dunia. Kami juga dengan senang hati menyambut partner atau mitra untuk menjalin kolaborasi bersama,” ujar Sutanto Hartono.

Piala Dunia mendatang akan digelar pada akhir tahun karena cuaca panas di Qatar. Total ada delapan stadion yang disiapkan yang tersebar di lima kota.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here