Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanPolemik Paris Fashion Week, MS Glow Buka Suara

Polemik Paris Fashion Week, MS Glow Buka Suara

Bogordaily.net membuat sejumlah label beramai-ramai mengucapkan permohonan maaf. Salah satunya label kecantikan yang turut meminta maaf terkait kehebohan brand lokal yang mengklaim tampil di ajang mode internasional tersebut.

Produk kecantikan , menyampaikan permohonan maaf terkait kontroversi klaim tampil di . Pihak brand minta maaf atas kegaduhan yang terjadi.

“Sebagai beauty brand Indonesia, kami dengan rendah hati menyempaikan permohonan maaf atas apa yang terjadi belakangan ini,” tulis pihak di Instagramnya, Sabtu, 13 Maret 2022.

Terkait asal klaim yang bergulir, mengakui karena minimnya informasi yang mereka miliki. Ke depannya pengalaman ini akan jadi pembelajaran.

“Kami masih sangat awam mengenai event-event yang diselenggarakan secara internasional,” paparnya.

Dalam unggahan tersebut, juga mengaku masih sangat awam mengenai gelaran-gelaran internasional, khususnya ajang mode.

Menurut prodak kecantika ini, Paris Fashion Week  menjadi pengalaman pertama mereka berkolaborasi dengan desainer asal Amerika Serikat. Hal itu lantas dinilai membuat mereka sangat bersemangat dan terbawa euforia.

“Kami merasa ini adalah kesempatan baik untuk mengenalkan produk dan budaya Indonesia di luar negeri,” lanjut mereka.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa waktu terakhir, lini masa diramaikan oleh klaim Paris Fashion Week. Sejumlah label lokal yang turut berpartisipasi di sebuah ajang fashion di Paris mengklaim ikut serta menjadi bagian dari Paris Fashion Week.

Padahal, ajang yang diikuti sejumlah label lokal tersebut tak termasuk ke dalam kalender resmi Paris Fashion Week yang diselenggarakan oleh Federation de la Haute Couture et de la Mode (FHCM).

Tak ayal, para pemilik label beserta dengan pihak-pihak terkait dituduh telah melakukan pembodohan publik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here