Tuesday, 30 April 2024
HomeViralPolisi Masih Menyelidiki Pelaku Ugalan-Ugalan Tabrak Lari di Margaasih

Polisi Masih Menyelidiki Pelaku Ugalan-Ugalan Tabrak Lari di Margaasih

Bogordaily.net – Kasus tabrak lari yang di Margaasih, Kabupaten , yang di media sosial, kini dalam penyelidikan Polisi. Rencanya polisi akan gelar perkara pada hari ini. Sabtu 5 Maret 2022.

Seperti diketahui, mobil kijang yang dikendarai AG dirusak massa lantaran mencoba kabur usai melakukan tabrak lari. Video aksi pengendara nakal itu kemudian di media sosial.

Dalam rekaman video terlihat sejumlah orang mengejar mobil hitam yang dikendarai AG. Saat di kawasan Margaasih, Kabupaten mobil tersebut berhasil dikepung oleh warga yang melakukan pengejaran.
Setelah itu, warga yang marah langsung menyerbu mobil tersebut.

Namun, sang sopir masih berupaya untuk mencoba kabur dari amukan massa hingga akhirnya mobil yang dikendarainya terguling. Kemudian, polisi yang berada di lokasi langsung mengamankan sang sopir. Polisi bahkan sempat mengeluarkan tembakan peringatan demi membubarkan massa.

“Intinya hari ini kita akan melakukan gelar perkara terkait dengan terpenuhinya unsur pasal untuk bisa dinaikkan tersangka,” ujar Kapolresta Kombes Pol Kusworo Wibow, Sabtu, 5 Febuari 2022.

Kusworo menuturkan akan dituntut dengan pasal tentang kesengajaan dan kelalaian. “Dengan tuntutan pasal 311 undang-undang 22 tahun 2009 subsider 310, yang pertama karena kesengajaan dan karena kelalaian, sehingga mana yang terpenuhinya,” ucapnya.

Sebelumnya diberitakan, Seorang pria melarikan diri usai menabrak sejumlah pengendara di Kabupaten , Jawa Barat, Jumat, 4 Maret 2022 kemarin. Percobaan melarikan diri yang dilakukan AG layaknya gim Need for Speed (NFS) yang coba kabur dari kejaran polisi.

Berawal dari tabrakan yang terjadi di sekitaran Cantilan, Kutawaringin, Kabupaten , pria pengemudi mobil kijang hitam menabrak sebuah angkot. Bukannya berhenti, sang sopir justru mencoba kabur dengan kecepatan tinggi. Beruntungnya, pada kejadian tabrakan pertama, tidak ada penumpang yang menjadi korban.

Dengan kecepatan tinggi, mobil itu melaju ke arah Margaasih, Kabupaten . Dalam perjalanan pelarian diri itu, ia sempat menabrak sejumlah kendaraan yang berada di depannya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here