Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaPortugal Selangkah Lagi Menuju Qatar

Portugal Selangkah Lagi Menuju Qatar

Bogordaily.net – sukses membungkam perlawanan dalam pertandingan play-off , Jumat 25 Maret 2022. Tim besutan Fernando Santos berhasil memenangi pertandingan krusial ini dengan skor 3-1.

Kendati menang, permainan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan yang berlangsung di Estadio do Dragao, Porto dibuat kerepotan dengan perlawanan .

Tiga gol Portugal kali ini datang dari aksi Otavio Monteiro (15′), Diogo Jota (42′), dan Matheus Nunes (90+4′). hanya bisa membalas satu gol melalui Burak Yilmaz di babak kedua (65′).

Kemenangan ini mengantar Portugal ke partai final play-off, berduel dengan Makedonia Utara untuk satu tiket ke putaran final . Jadi, Portugal tinggal satu langkah lagi menuju Qatar.

Menariknya, kemenangan atas ini tidak datang dengan mudah. Fans Portugal menyuarakan reaksi positif mereka untuk hasil ini.

Pada pertandingan tersebut Otavio Monteiro layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match pada pertandingan tersebut.

Otavio Monteiro berhasil menyumbangkan satu gol di menit ke-15 untuk kemenangan Portugal.

Seperti yang disinggung di atas, Portugal tidak benar-benar bermain apik di laga ini. Beruntung mereka bisa memanfaatkan momentum di babak pertama untuk mencetak dua gol.

Kedua gol tersebut melibatkan nama Otavio. Gelandang Porto ini mencetak gol pertama di menit ke-15, lalu membuat assist untuk gol Jota di menit ke-42.

Selain satu gol dan satu assist, Otavio berkontribusi dengan total 2 tembakan, 55 sentuihan, 81% umpan sukses, 2 umpan kunci, 1 dribel sukses, dan 3 tekel sukses.

Aksi dan kontribusi Ovatio diganjar rating 7,9 versi Whoscored, tertinggi di antara pemain lain di lapangan.***

Susunan Pemain

Portugal: Diogo Costa; Diogo Dalot, Danilo Pereira, Jose Fonte, Raphael Guerreiro; Bernardo Silva, Joao Moutinho (Nunes 88′), Bruno Fernandes (William Carvalho 80′), Otavio (Rafael Leao 89′); Cristiano Ronaldo, Diogo Jota (Joao Felix 71′).

: Ugurcan Cakir; Ozan Kabak, Merih Demiral, Caglar Soyuncu; Mehmet Zeki Celik (80′ Yusuf Yazici), Berkan Kutlu, Orkun Kokcu (80′ Dorukhan Tokoz), Hakan Calhanoglu, Muhammed Kerem Akturkoglu (66′ Enes Unal); Cengiz Under, Burak Yilmaz.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here