Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorPrakiraan Cuaca di Bogor, Jelang Siang Hujan Petir

Prakiraan Cuaca di Bogor, Jelang Siang Hujan Petir

Bogordaily.net – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG,) merilis data tentang , suhu udara, kecepatan dan arah angin hingga tingkat kelembapan udara, di semua wilayah di Indonesia, termasuk Kota . Pada Kamis, 17 Marett 2022, pagi ini Kota cerah berawan.

Cuaca beberapa hari ini, dapat dikatan ekstrem. Hujan deras serta angin kencang, mewarnai hari-hari di Kota dan sekitarnya.

Bagi warga atau masyarakat dan sekitarnya, hari ini harus waspada. Pasalnya, menurut BMKG Kota akan diguyur pada siang hingga sore hari.

Pukul 07.00 pagi, di Kota diawalai dengan hari yang cerah berawan, dengan suhu 25 derajat celcius, kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat laut.

Namun hujan petir terjadi pada pukul 10.00 dengan suhu 28 derajat celcius, kelembapan udara 65 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat.

Siang harinya, hujan petir diprediksikan masih akan turun pada pukul 13.00, suhu berada pada 32 derajat celcius, kelembapan udara 60 persen dan kecepatan angin 0km/jam dari arah barat.

Sore hari pun hujan dengan intensitas sedang, masih mewarani cuaca di Sabtu ini. Hujan sedang ni diperkirakan terjadi pukul 16.00 WIB, suhu 26 derajat celcius, kelembapan udara 70 persen dan kecepatan angin 10 km/jam dari arah barat daya.

Pukul 19.00 WIB Kota masih turuh hujan dengan intensitas ringan, suhu 24 derajat celcius kelembapan udara 80 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat daya.

Cuaca malam akhirnya berawan, pada pukul 22.00 WIB, dengan suhu 22 derajat celcius kelembapan udara 90 persen dan kecepatan angin 0 km/jam dari arah barat daya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here