Monday, 29 April 2024
HomeHiburanPrank Dilamar, Awkarin Putus dengan Gangga Kusuma

Prank Dilamar, Awkarin Putus dengan Gangga Kusuma

Bogordaily.net – Hubungan dan Gangga Kusuma ramai menjadi perbincangan. Mereka dikabarkan usai sang selebgram mengungkapkan kegalauan hatinya di Twitter.

Pasalnya unggahannya itu membuat publik jadi berasumsi bahwa selebgram cantik tersebut mungkin telah dengan sang kekasih, Gangga Kusuma.

Dalam cuitannya itu terlihat membahas mengenai cara menghindari sakit hati. Dia menyebut mengenai yang hanya prank. Tak hanya itu saja, pemilik nama asli Karin Novilda itu juga menghimbau agar tidak lagi menjalin hubungan dengan mantan kekasih.

juga meminta maaf karena sempat off dari media sosial, beberapa waktu lalu. Hal itu dikarenakan dirinya mengaku sedang trauma dan menghindari kontak dengan siapapun.

Aku tidak menggunakan ponselku yang biasanya untuk menghindari kontak dengan orang-orang yang dapat membuat keadaanku memburuk. Aku minta maaf karena sudah mengecewakan,” terangnya.

Unggahannya itu langsung membuat tak sedikit netizen yang menduga bahwa dirinya telah dengan Gangga Kusuma. Padahal pada hari ulang tahunnya, tepatnya tanggal 29 November 2021 telah dilamar oleh Gangga.

Karena unggahan tersebut, nama Awkarin jadi viral bahkan sampai sempat masuk di trending topik Twitter. Sayangnya cuitannya itu kini telah dihapus oleh Awkarin. Namun tangkapan layarnya sudah banyak tersebar di media sosial.

Tak sedikit netizen yang berhasil dibuat heboh melihat unggahan-unggahan Awkarin itu mengingat Awkarin dan Gangga saat ini diketahui tengah mempersiapkan pernikahannya. Keduanya bahkan dikabarkan akan menikah tahun ini. Tak heran jika unggahan Awkarin itu lantas membuat publik jadi bertanya-tanya.

Hal tersebut pun membuat warganet heboh. Tidak hanya membuat Awkarin dan Gangga Kusuma menjadi trending topic di Twitter, tetapi juga membuat Instagram Gangga dipenuhi komentar oleh warganet

Postingan terakhir Gangga di Instagram pun menjadi serbuan warganet. Mereka menanyakan tentang hubunganny dengan influencer 24 tahun itu.

“Heh Gangga, Karin lu apain?” komentar warganet di Instagram.

“Heh Karin lo apain? Kalau iya - itu prank, jahat bgt,” tulis netizen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here