Thursday, 16 May 2024
HomeHotelKehangatan Buka Bersama di Bulan Ramadhan dengan Premium Buffet Ala Turki di...

Kehangatan Buka Bersama di Bulan Ramadhan dengan Premium Buffet Ala Turki di THE 1O1 Bogor Suryakancana

Bogordaily.net – Dalam rangka menyambut awal bulan suci Ramadhan tahun 2022 sekaligus mendorong wisata kuliner di Kota Bogor, meluncurkan program Ramadhan berupa menu-menu makanan spesial khas nusantara dan ala untuk dapat dinikmati oleh masyarakat pada perayaan bulan suci Ramadhan.

Acara Launching Premium Buffet Ramadhan Ala ini diselenggarakan pada Jumat, 25 Maret 2022 di Djoeragan Restaurant, dan berlangsung mulai pukul 18.00 WIB hingga 20.30 WIB. Dalam Acara ini akan ada beberapa rangkaian kegiatan bagi para tamu undangan.

Nuansa dekorasi ala yang dapat mejadi spot untuk berswafoto turut memeriahkan acara ini. Para tamu juga diajak untuk mencicipi makanan pembuka sampai menu – menu khas nusantara, juga tentunya makanan ala yang dibungkus dengan Live Cooking show oleh Chef dan acara pembagian doorprize di penghujung acara.

Launching Premium Buffet Ramadhan ala akan menghadirkan beberapa menu makanan nusantara dan pada umumnya antara lain, Pide merupakan roti pipih lembut dengan sajian berbagai topping seperti daging kambing/sapi/ayam.

Kemudian Lamhacun yang merupakan adonan bundar tipis dengan irisan daging cincang, sayuran, serta paduan rempah-rempah.

Ada pula Lamb Shank Turkish merupakan daging kambing bagian paha belakang yang dimasak dengan sajian rempah-rempah.

Selain menu-menu makanan khas juga memperkenalkan minuman ciri khas hasil kreasi dari yaitu kopi santri dengan filosofi yang unik dan sederhana.

Kopi Santri merupakan minuman kopi yang diolah dari kopi asli khas Bogor yakni kopi Oplet dan dipadu dengan sajian rempah-rempah yang terdiri dari jahe, sereh, biji pala, cengkeh, dan kayu manis.

Proses pembuatannya melalui pengeringan sempurna pada perpaduan rempah-rempah tersebut hingga benar-benar kering, kemudian akan dipadukan dengan kopi Oplet dan teknik penyajiannya yang unik melalui pasir pantai yang sudah dipanaskan, dengan berbagai metode serta peralatan khusus tertentu.

Menu–menu yang dilaunching pada 25 Maret 2022 ini dapat dinikmati selama bulan Ramadhan dengan harga Rp275.000 nett/pax.

Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut, para tamu dapat mengunjungi www.phm-hotels.com/hotel/1O1BSK atau menghubungi 0251-7565-101 atau 0811-918-101.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here