Friday, 26 April 2024
HomeBeritaPresiden Barcelona Joan Laporta, Memukul Dadanya Untuk Warga Ukraina

Presiden Barcelona Joan Laporta, Memukul Dadanya Untuk Warga Ukraina

Bogordaily.net –  Melalui rekaman video, mengirim pesan kepada atas menyerangan yang dilakukan oleh Rusia. Selain mengirim pesan , Laporta juga mengirim pesan kepada cabang pendukung Bluagrana di Kyiv.

“Atas nama Barcelona, saya ingin mengungkapkan dukungan dan solidaritas saya dengan rakyat ,” katanya dilansir dari Marca, Jumat, 4 Februari 2022

Setiap kali memiliki kesempatan mengunjungi , mengaku merasakan kehangatan dan kasih sayang dari fan Barcelona. Ia mengungkapkan Barcelona mempunyai 28 anggota dan klub pendukung dengan 100 anggota di antaranya ada di Kyiv.

“Kepada mereka semua, kepada semua orang yang menderita kengerian perang yang tidak dapat dibenarkan, ketahuilah bahwa kami bersama Anda dan kami akan membantu Anda menyambut semua warga Ukraina yang datang ke negara kami mencari perlindungan,” kata dia.

Pada akhir pidatonya, Laporta memukul dadanya sebagai tanda memberikan dukungan kepada Ukraina. “Ukraina, Barcelona mendukung Anda, mari hentikan perang!,” kata Laporta menutup pidatonya.

Ratusan warga sipil Ukraina dilaporkan tewas akibat serangan Rusia. Ratusan ribu warga mengungsi. Sejumlah negara dan lembaga dunia mengutuk atas serangan tersebut. Mereka juga memberikan sanksi kepada Rusia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here