Friday, 26 April 2024
HomeHotelSambut Bulan Puasa, Bigland Hotel Bogor Kasih Promo Ramadhan Room Package

Sambut Bulan Puasa, Bigland Hotel Bogor Kasih Promo Ramadhan Room Package

Bogordaily.net – Menyambut bulan suci, memberikan promo special , Jumat 25 Maret 2022.

Cukup membayar seharga Rp488 ribu per Room/Night, kamu sudah bisa menginap di kamar deluxe room.

Promo Ramadhan Room Package ini hanya bisa dipesandan berlaku dari hari Senin hingga Sabtu. Kamu juga bisa memilih makan untuk sarapan atau sahur hanya untuk 2 pax.

Ramadhan Room Package
Kamar Deluxe Room . (Istimewa/Bogordaily.net)

Tak hanya itu, khusus di hari Minggu memberikan diskon lagi. Kamu cukup membayar sebesar Rp448 ribu per Room/Night untuk menginap di kamar deluxe room sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 pax.

Bagi kamu yang mau bukber disini juga bisa loh! Karena menerima buka puasa bersama tema ‘ (Berkat) Bersama'.

Kamu bisa makan all you can eat buffet sebagai hidangan buka puasa dengan menu lengkap dari mulai takjil, appetizer, main course, 3 special stall, 1 craving menu dan tentunya dessert dengan harga Rp128 ribu per pax/nett di Sofa Resto.

Selain di Sofa Resto, hotel ini juga menawarkan pengalaman berbuka puasa di Koersi Sky Cafe yang merupakan rooftop cafe tertinggi di Kota Bogor setinggi 375 mdpl dengan harga Rp168 ribu per pax/nett.

Koersi Sky Cafe menawarkan paket all you can eat buffet lengkap dari mulai takjil hingga dessert dengan beragam pilihan dari 3 stall dan 2 craving menu.

(Berkat) Bersama di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Yuk nginap dan staycation selama bulan ramadhan di ! Info dan reservasi hubungi ke nomor (0251)-8305-555 atau melalui WhatsApp ke nomor 0811-9625-627.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here