Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaPSSI Askab Bogor Gelar Turnamen Sepakbola U-19 Tingkat Kecamatan

PSSI Askab Bogor Gelar Turnamen Sepakbola U-19 Tingkat Kecamatan

Bogordaily.net– Atmosfir sepakbola di Kabupaten akan kembali berlanjut di Bumi Tegar Beriman. Rencananya,  PSSI Askab   bakal menggelar sepakbola  U-19  antar Kecamatan se Kabupaten dengan label  Piala Ade Yasin Bupati 2022.

Perhelatan sepakbola U-19 antar Kecamatan se Kabupaten   Piala Ade Yasin Bupati   ini akan dilaunching bertepatan dengan Hari Jadi Bogor, 3 Juni 2022.

Ketua Umum PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin mengatakan, saat melakukan sowan ke Pendopo Bupati Bogor, Ibu Bupati , Hj Ade Yasin minta kepada PSSI Askab Bogor untuk melakukan Kick Off sepakbola U-19 antar Kecamatan  Piala Ade Yasin Bupati Bogor pada tanggal 3 Juni 2022.

“Pastinya pasca Semifinal dan Final Ade Yasin –BJL U-17 ini kita tak bisa berleha-leha. Karena harus menyiapkan program untuk event selanjutnya yakni sepakbola U-19 antar Kecamatan dengan memperebutkan Piala Ade Yasin Bupati Bogor,” ungkapnya Selasa, 22 Maret 2022.

Herzon  Hizkia selaku Exco PSSI Askab Bogor mengaku sangat setuju dengan digelarnya event sepakbola antar Kecamatan se Kabupaten Bogor berlabel  Piala Ade Yasin 2022.

Namun,  tambah Herzon, usia pemain yang akan berlaga di Piala Ade Yasin ini  harus berusia 19  tahun  ditambah 3 Joker  yang usia 20 tahun.

Herzon menambahkan, untuk 3 joker  yang akan masuk dalam tiap tim Kecamatan tidak boleh ada pemain yang masuk dalam skuad  sepakbola Kabupaten Bogor menuju Porda Jabar 2022.

“Biarkan para pemain yang sudah  di tim Porda untuk fokus menghadapi event Porda. Makanya, 3 joker yang akan masuk dalam skuad Kecamatan nantinya tidak boleh ada pemain yang suah masuk dalam skuad Porda,” beber Herzon.

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here