Saturday, 20 April 2024
HomePolitikPuan Maharani, Melepas Kangen Dengan Kader PDIP yang Ada di Surabaya

Puan Maharani, Melepas Kangen Dengan Kader PDIP yang Ada di Surabaya

Bogordaily.net – Puan Maharani, melepas kangen kepada para kader paratai PDI Perjuangan yang berada Surabaya. Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) ini, mengaku memiliki kedekatan khusus Surabaya, Kota yang kental nila sejarah dalam perjalan PDIP.

Sejak masih menyandang status sebagai pelajar, Puan mengaku terus mengikuti pasang-surut perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam menghadirkan demokrasi Indonesia. Salah satu puncak perjuangan adalah pelaksanaan Kongres Luar Biasa (KLB) PDI Sukolilo, Surabaya pada 1993.

“Kejadian Sukolilo saya hadir, ketika itu baru mau kuliah. Kota Surabaya dalam sejarahnya selalu menjadi die hard, berada garda paling depan saat membela Ibu Megawati,” kata Puan, Rabu, 2 Maret 2022.

Saat melepas kangen para kader, Puan pun menuntut semangat dari para Surabaya untuk terus bekerja menyongsong Pemilu 2024. Puan mengatakan, Pemilu sudah ditetapkan oleh pemerintah dan disetujui semua fraksi DPR RI, akan diadakan 14 Februari 2024.

“Dua tahun bisa dibilang tidak panjang. Jika kita baca semua survei, PDI Perjuangan unggul. Jangan lengah. Terus turun membantu rakyat,” ujarnya.

Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono menyatakan, seluruh kader di Kota Pahlawan terus intens bergerak dan melakukan konsolidasi. Kerja-kerja kerakyatan juga tak henti dijalankan. “Kerja kerakyatan terus dibangun, membantu rakyat di bidang pendidikan, kesehatan, sosial, dan sebagainya,” kata Adi.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here