Friday, 29 March 2024
HomeHiburanPulang Kampung ke Thailand, Lisa BLACKPINK Disambut Bak 'Harta Nasional'

Pulang Kampung ke Thailand, Lisa BLACKPINK Disambut Bak ‘Harta Nasional’

Bogordaily.net– Setelah hampir tiga tahun tak pulang ke kampung halamannya, (Black Pink) akhirnya bisa mengunjungi . Kepulangan Lisa bahkan disambut bak ‘harta nasional .

Lisa selalu menarik banyak perhatian publik. Dengan bakat dan visualnya yang luar biasa, satu-satunya member asing BLACKPINK ini pun dicintai dan didukung oleh penggemar di seluruh dunia.

Sudah pasti dukungan terbesar didapat Lisa dari negara asalnya, . Idol kelahiran 1997 itu selalu disambut hangat oleh setiap kali dia kembali ke rumah.Lisa BLACKPINK

Dikutip dari Wowkeren.com, setelah menyelesaikan jadwal luar negeri di Prancis dan Italia, Lisa pulang ke untuk mengunjungi keluarganya setelah hampir tiga tahun sejak pandemi. Setibanya di bandara, Lisa langsung menjadi pusat perhatian.

Lisa BLACKPINK. (Instagram/lisa.blackpink/Bogordaily.net)

Penggemarnya di sudah menunggu sejak awal untuk melihatnya. Tidak hanya penggemar, staf di bandara juga bersemangat dan mengeluarkan ponsel mereka untuk mengambil foto Lisa. Meskipun ada banyak penggemar yang menunggu, mereka terorganisir dan memastikan Lisa BLACKPINK pulang dengan nyaman.

Tak hanya itu, Lisa tampak terkejut dan tersenyum saat melihat foto dirinya di billboard AIS, MAC, dan DENTITE di bandara. Ini semua adalah merek yang dia dukung. Di jalanan, di pusat perbelanja, di kereta, papan reklame dengan wajah Lisa terlihat di mana-mana di .

Dalam gambar yang beredar, ia mengusung gaya kasual yang nyaman. Fans tidak bisa jatuh cinta pada ekspresi super imut dari idol cantik tersebut. Meski harus bergerak cepat, Lisa tak lupa menyapa para penggemar yang hadir di bandara. Ini membuat orang bersemangat karena dia sangat imut.

Kembali ke , Lisa memiliki kesempatan untuk menikmati hari-hari normal sehari-hari bersama keluarganya. Fans juga memergokinya sedang makan malam bersama orangtua dan teman-temannya di sebuah restoran barbekyu di .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here