Warga Bondongan Menerima Sertifikat Tanah, Dadang: Dorong PTSL

Menu

Mode Gelap
Info Terkini Gempa Menurut BMKG, Sabtu 28  Januari 2023 Link Streaming Man City vs Arsenal, Aman dan Legal Catat, Ini Nomor Hotline Pengaduan Penculikan Anak di Kota Bogor Doa Buka Puasa Rajab 2023 dan Qadha Ramadhan Lengkap Pasar Kaget di Taman Heulang Dikeluhkan Warga, Sahib Khan Usulkan Relokasi

Kota Bogor · 1 Mar 2022 20:01 WIB

Puluhan Warga Bondongan Menerima Sertifikat Tanah, Dadang: Kami Dorong Program PTSL


 Penyerahan Sertifikat Dari Program PTSL  Disaksikan Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor Dadang Danubrata. (Heri/Bogordaily.net) Perbesar

Penyerahan Sertifikat Dari Program PTSL Disaksikan Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor Dadang Danubrata. (Heri/Bogordaily.net)

IIMS

Bogordaily.net – Puluhan warga Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor menerima sertifikat tanah dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bogor. Penyerahan sertifikat dari program PTSL itu disaksikan Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor Dadang Danubrata, Selasa 1 Maret 2022.

Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang mengatakan, soal program PTSL ini pihak DPRD Kota Bogor akan terus mendorongnya hingga tuntas, tujuannya agar masyarakat Kota Bogor bisa memiliki kepastian hukum dalam kepemilikan tanahnya.

“Saya bersama rekan-rekan DPRD Kota Bogor akan terus mendorong BPN agar bisa menyelesaikan sertifikat PTSL ini,” kata Dadang dihadapan Sekretaris Camat Bogor Selatan Irman dan perwakilan BPN Kota Bogor di Aula Kantor Kelurahan Bondongan.

Ketua DPC PDIP Kota Bogor ini juga berpesan kepada warga Kelurahan Bondongan untuk menjaga dengan baik sertifikat yang sudah diterbitkan oleh BPN. Ia juga menekankan kepada warga agar tidak menjaminkan sertifikat tanah untuk mengambil pinjaman uang, apalagi jika dijaminkan ke bank emok atau renternir.

“Jangan sampai langsung dijadikan agunan pinjaman terutama ke bank emok atau rentenir yang nantinya malah bisa menyebabkan rumah mereka disita oleh pemberi pinjaman,” pesannya.*

HERI SUPRIATNA

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Tim Kujang Polresta Bogor Kota, Amankan Ratusan Botol Miras

29 January 2023 - 21:04 WIB

Insiden Kecelakaan Pelajar SMA saat Kendarai Sepeda Listrik, BEAM Mobility Indonesia Angkat Suara

29 January 2023 - 16:11 WIB

Kecelakaan Beam

Pemkot Bogor Pastikan Siap Gelontorkan Rp45 Miliar untuk RTLH

29 January 2023 - 15:44 WIB

Pemkot Bogor siap menggelontorkan dana untuk RTLH

Minggu Tetap Buka, Berikut Jadwal Layanan SIM Keliling Polresta Bogor Kota, 29 Januari 2023

29 January 2023 - 06:23 WIB

Hujan Seharian, Berikut Prakiraan Cuaca Kota Bogor Hari Ini Minggu, 29 Januari 2023

29 January 2023 - 05:39 WIB

Prakiraan Cuaca hari ini

Prodi FTS UIKA Bogor Buka Pendaftaran Mahasiswa Baru, yu Gabung!

28 January 2023 - 20:36 WIB

pendaftaran FTS UIKA Bogor
Trending di Kota Bogor