Wednesday, 24 April 2024
HomeKota BogorPuluhan Warga Bondongan Menerima Sertifikat Tanah, Dadang: Kami Dorong Program PTSL

Puluhan Warga Bondongan Menerima Sertifikat Tanah, Dadang: Kami Dorong Program PTSL

Bogordaily.net – Puluhan warga Kelurahan , Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor menerima dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Bogor. sertifikat dari itu Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor Dadang Danubrata, Selasa 1 Maret 2022.

Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor, Dadang mengatakan, soal ini pihak DPRD Kota Bogor akan terus mendorongnya hingga tuntas, tujuannya agar masyarakat Kota Bogor bisa memiliki kepastian hukum dalam kepemilikan tanahnya.

“Saya bersama rekan-rekan DPRD Kota Bogor akan terus mendorong BPN agar bisa menyelesaikan sertifikat PTSL ini,” kata Dadang dihadapan Sekretaris Camat Bogor Selatan Irman dan perwakilan BPN Kota Bogor di Aula Kantor Kelurahan .

Ketua DPC PDIP Kota Bogor ini juga berpesan kepada warga Kelurahan untuk menjaga dengan baik sertifikat yang sudah diterbitkan oleh BPN. Ia juga menekankan kepada warga agar tidak menjaminkan untuk mengambil pinjaman uang, apalagi jika dijaminkan ke bank emok atau renternir.

“Jangan sampai langsung dijadikan agunan pinjaman terutama ke bank emok atau rentenir yang nantinya malah bisa menyebabkan rumah mereka disita oleh pemberi pinjaman,” pesannya.*

HERI SUPRIATNA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here