Tuesday, 14 May 2024
HomeNasionalQuartararo Tiba di Mandalika, Nikmati Keindahan Pantai dan Langsung Beli Kartu Perdana

Quartararo Tiba di Mandalika, Nikmati Keindahan Pantai dan Langsung Beli Kartu Perdana

Bogordaily.net – Pagi tadi, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melepas iring-iringan para pembalap MotoGP saat melakukan parade menuju Bundaran Hotel Indonesia, Rabu, 16 Maret 2022. Dari 20 Meski begitu, tak semua pembalap MotoGP mengikuti parade itu, beberapa sudah berada di Mandalika, Lombok, NTB.

Parade ini diketahui digelar untuk menyambut MotoGP 2022 Mandalika yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Salah satunya Juara Dunia MotoGP 2021 Fabio . tiba bersama rombongan pembalap serta kru tim MotoGP, Moto2, dan Moto3 pada Senin, 14 Maret 2022.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagramnya. Pria asal Prancis tersebut mengunggah foto sudah berada di Mandalika.

Sambil menikmati suasana pantai, pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut mengatakan cinta Indonesia. “Selamat sampai di Mandalika. Cinta negeri ini,” tulis dalam bahasa Inggris di akun Instagramnya, Selasa, 15 Maret 2022.

Dengan waktu yang cukup lama berada di Indonesia, tentu dia akan kesulitan untuk berkomunikasi menggunakan ponselnya kalau tetap menggunakan kartu provider dari negaranya.

Karena itu, ia membeli kartu perdana salah satu provider layanan jaringan internet lokal. Uniknya, dia kembali membelinya di toko yang sama yakni, Moonstar Cell.

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Moonstar Cell di Instagram, @moonstar.cell, pada Selasa, 15 Maret 2022.

Dalam foto tersebut, terlihat menggunakan jersey klub basket AS, Los Angeles Lakers sambil bergaya memegang kartu provider anyarnya bersama seorang wanita yang diduga adalah pelayan toko tersebut.

Dalam sebuah video yang juga diunggah akun yang sama, sang penjual pun mengucapkan rasa terima kasihnya pada . Ia pun membalasnya dengan ramah.

“Terima kasih sudah datang ke sini untuk kedua kalinya, Tuan ,” kata di penjual. “Sama-sama,” jawab .

Pada pertengahan Februari lalu, dan sejumlah pembalap MotoGP lainnya mengikuti sesi uji coba pramusim pada 11-13 Februari 2022 di Sirkuit Mandalika. Di sela-sela kesibukan, banyak dari mereka yang melakukan aktivitas seru selama di Lombok. sempat mampir ke konter kartu ponsel di sekitar sirkuit.

Bukan hanya , beberapa pembalap lainnya dari Moto2 dan Moto3 juga terlihat membeli kartu provider lokal. Sepertinya toko tersebut jadi langganan para pembalap luar negeri karena lokasinya yang dekat dari sirkuit.***

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here