Wednesday, 15 May 2024
HomeHotelRayakan Kilau Ramadhan Ala Arabian di Sahira Butik Pakuan

Rayakan Kilau Ramadhan Ala Arabian di Sahira Butik Pakuan

Bogordaily.net bertemakan Kilau Ramadhan, Sahira Butik pakuan memiliki area resto indoor dekorasi sangat lekat. Adapun area outdoor akan kita temui Rahisa resto di sanping kolam renang yang bernama salsabila.

Keindahan area salsabila akan bertambah cantik menuju waktu magrib, karen ada lampu-lampu, ditambah dengan lighting di area kolam dan tanaman-tanaman yang dirawat dengan sangat baik.

Bagi kamu yang mau ala , bisa datang kesini loh! Kamu cukup membayar Rp150 ribu/pax.

Beberapa menu andalan yang akan disajikan yaitu nasi goreng yongchow, tongseng beef, Fish manggo, brocoly cah garlic, sop kimlo, salad bar, serta buah-buahan yang segar.

Sahira Butik Pakuan

Keunggulan Sahira Butik Pakuan yaitu memiliki citarasa dessert yang luar biasa lezat, seperti menu Red velvet, Brownies, Cheese cake dan masih banyak lagi.

Berada di lokasi strategis, pastinya akan sangat mudah untuk diakses bagi kamu yang mau menghabiskan moment bersama, keluarga, teman, sahabat, bahkan orang terkasih.

Sahira Butik Pakuan

Untuk Reservasi dapat menghubungi 0251-8311-207 atau whatsapp ke nomor 0819-5080-400, pertanyaan lainnya bisa dikirikan ke alamat email [email protected].***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here