Wednesday, 1 May 2024
HomeHotelRamadhan Semakin Dekat, Hotel Grand Savero Bogor Luncurkan Paket Bukber

Ramadhan Semakin Dekat, Hotel Grand Savero Bogor Luncurkan Paket Bukber

Bogordaily.net merupakan bulan suci penuh berkah yang ditunggu-tunggu oleh seluruh umat muslim. Pada bulan istimewa ini, tradisi “bukber” alias buka puasa bersama teman dan keluarga merupakan momen spesial yang tidak mungkin dilewatkan.

Menanggapi tradisi bukber di , Hotel luncurkan paket buka puasa bersama khusus untuk kamu, yang memiliki rencana bukber dengan teman dan keluarga di 1443 H ini.

Jika booking sekarang, kamu berhak mendapatkan harga spesial “Earlybird Voucher” seharga Rp138 ribu/orang, untuk bisa menikmati bukber mewah dan menikmati makanan enak di .

Tidak perlu khawatir jika tanggal acara bukber kamu belum pasti karena Earlybird Voucher ini berlaku hingga akhir .

Paket bukber

“Menu buffet yang kami tawarkan sangat beragam, mulai dari takjil, aneka minuman dan es, makanan pembuka, makanan utama, makanan penutup dan beragam food stall. Dan tentunya menu yang disajikan akan bertemakan Ramadhan,” ujar Oyo, selaku Food and Beverage Manager Hotel .

“Untuk para tamu yang ingin eksis di sosial media juga tidak perlu khawatir karena Hotel akan menyiapkan berbagai spot foto, bertemakan timur tengah yang didukung oleh interior hotel yang mewah. Dan kami juga akan menyiapkan mushola tambahan agar keamanan para tamu tetap terjaga ketika menunaikan ibadah Shalat Maghrib,” Lanjut Nadya Viona, Marketing Communications .

Segera jadwalkan bukber dan booking sekarang sebelum kehabisan!

Untuk informasi pemesanan hubungi kami ke 0251-835-8888 atau whatsapp kami di +62 812-9624-6399. Promo lainnya cek Instagram @grandsaverobgr.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here