Thursday, 18 April 2024
HomeNasionalRatusan Warga Hingga Ojol, Padati Bundaran HI Demi Melihat Langsung Parade Pebalap...

Ratusan Warga Hingga Ojol, Padati Bundaran HI Demi Melihat Langsung Parade Pebalap MotoGP

Bogordaily.net – Kunjungan para pebalap MotoGP di Istana Negara, membuat ratusan warha tumpah ruah di jalanan. Tak hanya warga, mulai dari pengendara ojek online (), dan komunitas, berbondong-bondong menyaksikan di sekitaran Bundaran Hotel Indonesai (HI), Rabu, 16 Maret 2022.

Mereka menyambut iring-iringan pebalap MotoGP yang melakukan parade dari Istana Kepresidenan menuju Hotel Kempinski Indonesia. Parade ini dilakukan jelang balapan MotoGP Mandalika, 18-20 Maret.

Sebelum melakukan konvoi, para pebalap MotoGP lebih dulu berkunjung ke Istana Negara dan berbincang dengan Presiden Jokowi. Setelah itu, mereka juga melakukan iring-iringan sekitar jalan Medan Merdeka hingga .

Momen langka tersebut disambut baik oleh warga dan para penggemar motoGP di Jakarta. Hal itu terlihat dari ramainya sisi jalan oleh kehadiran warga yang ingin melihat para pebalap dengan motor sportnya secara langsung.

Di momen inilah para warga mulai dari hingga karyawan tumpah ruah turun ke jalan. Bahkan sebelum para pebalap melintas, warga sudah ramai meneriakan nama idola mereka.

“Marquez ayo juara di Mandalika,” teriak salah satu warga yang hadir di lokasi, dikutip dari voiindonesia.

Awalnya, rute yang dilalui para pebalap mulai dari Istana Negara, kemudian kembali lagi ke Istana Negara, namun pada saat pelaksanaan para pebalap langsung menuju ke Hotel Kempinski.

Dalam rombongan iring-iringan ini, sejumlah nama-nama pebalap yang sudah tidak asing bagi penggemar MotoGP. Mereka adalah Marc Marquez, Joan Mir, Alex Rins, Francesco Bagnaia, Jack Miller, Maverick Vinales, Alex Marquez, dan Takaaki Nakagami.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here