Friday, 26 April 2024
HomeHotelRayakan Milad Komisaris Utama ke-79 Tahun, Grand Savero Hotel Bogor Undang Puluhan...

Rayakan Milad Komisaris Utama ke-79 Tahun, Grand Savero Hotel Bogor Undang Puluhan Anak Yatim

Bogordaily.net – Tepat pada tanggal 8 Maret 2022, mengadakan acara Tasyakuran dan santuni puluhan anak yatim dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bapak MGS. H. Idrus Ali selaku yang menaungi yang ke-79 tahun.

Acara dilangsungkan secara sederhana namun khidmat. Dalam tasyakuran kali ini, Management mengundang Ust. Dudung untuk memimpin pembacaan Doa dan Surah Yasin.

Susunan acara dimulai dengan pembacaan doa syukur untuk keluarga Komisaris PT Savero Indohotel Group yang berulang tahun di Bulan Maret dan pembacaan surah yasin, untuk keluarga yang telah meninggal dunia dipimpin oleh Ust. Dudung dan diikuti oleh anak-anak yatim dan karyawan Grand Savero Bogor.

Hotel Grand Savero Bogor
Ulang Tahun Bapak MGS. H. Idrus Ali selaku yang menaungi yang ke-79 tahun. (Istimewa/Bogordaily.net)

Lalu dilanjutkan dengan pemberian amplop dan lunch box oleh Bapak Hermawan selaku perwakilan , kepada anak-anak yatim dan pendampingnya yang hadir dalam acara kali ini.

“Kegiatan tasyakuran ini merupakan bentuk syukur dan bentuk kepedulian terhadap sesama yang diberikan oleh Bapak MGS. H. Idrus selaku Owner PT Savaro Hotels Group. Tentunya kami berharap kegiatan sosial yang Grand Savero Bogor lakukan dapat memberikan manfaat yang baik terhadap masyarakat,” ucap Yen Hendri, HR Manager .

“Grand Savero Bogor rutin mengadakan kegiatan sosial setiap bulannya. Dengan adanya kegiatan sosial yang rutin kami lakukan, kami berharap dapat menjadi hotel yang bermanfaat bagi masyarakat, dengan tetap mengedepankan visi misi kami untuk menjadi hotel yang selalu mementingkan kepuasan tamu tamu kami, ujar Adisty, Asst. Director Grand Savero Bogor.

Acara tasyakuran ini juga dihadiri oleh Bapak Hermawan sebagai perwakilan .

Informasi lebih lanjut tentang Grand Savero Bogor, hubungi ke nomor 0251-835-888 atau 0878-9778-8543. Cek promo di Instagram @grandsaverobgr.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here