Friday, 26 April 2024
HomeHiburanD.O EXO Dikonfirmasi Berpartisipasi di Reality Show Off The Grid

D.O EXO Dikonfirmasi Berpartisipasi di Reality Show Off The Grid

Bogordaily.net Kyungsoo atau D.O tidak berhenti syuting untuk sejumlah drama dan film sejak kepulangannya dari militer, 25 Januari 2021 lalu, melansir melalui Xsportnews, D.O. juga dikonfirmasi akan membintangi reality show . Discovery Korea dan SKY Channel cinematic roadmovie ini merupakan program di mana sang artis akan pergi liburan untuk healing selama 2 malam dan 3 hari, dengan mengendarai mobil sendiri.

Reality show ini akan membuat para pesertanya melakukan perjalanan dengan mengendarai mobil tanpa dilengkapi naskah, seperti tayangan program pada umumnya. Hal ini akan membuat sisi lain dari D.O Kyungsoo terlihat dalam ‘'.

Idola generasi ketiga ini akan menjadi protagonis di ‘' pada Mei 2022 mendatang. Sebelumnya, Kim Dami, Kim Heeae, Han Jimin, Jo Jinwoong, dan Moon Sori tampil dalam ‘' season tahun lalu. Pre-release dari tayangan ini akan dirilis seminggu sebelum siaran dimulai melalui seezn.

Selain ‘', Doh Kyungsoo juga berpartisipasi dalam reality show lain bersama rekan-rekannya grupnya, . Reality show bertajuk ‘EXO LADDER Season 3' ini akan tayang pada 8 April mendatang. Foto menawan dari kelima anggota EXO, yaitu, Suho, Xiumin, Kai, Sehun, dan D.O, tampak dari poster resmi ‘EXO LADDER Season 3' yang dirilis oleh Wavve.

Teaser utama dari program ini akan dirilis pada 1 April, kemudian menyusul teaser karakter pada tanggal 4 April, yang sekaligus bertepatan dengan kembalinya aktivitas Suho sebagai solois.

Sayangnya, tayangan yang sangat dinanti oleh EXO-L di seluruh dunia ini hanya bisa diakses di negara asalnya, yaitu Korea Selatan.

Selain dua reality show tersebut, banjir konten Kyungsoo memang patut untuk dinanti karena ia baru saja selesai syuting film ‘The Moon' dan ‘Secrets'.

Kyungsoo juga akan semakin sibuk karena drama terbarunya ‘True Swordsmanship' akan mulai syuting pada bulan April dan dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here