Friday, 29 March 2024
HomeHiburanReza Arap Siap Penuhi Panggilan Polisi Terkait Pemberian Uang Doni Salmanan

Reza Arap Siap Penuhi Panggilan Polisi Terkait Pemberian Uang Doni Salmanan

Bogordaily.net – Terkait sederet public figure yang menerima uang dari , Bareskrim Polri akan memanggil beberapa nama yang sudah dikantongi oleh pihaknya. Seperti Rizky Febian yang sudah dipanggil dan dimintai keterangan oleh pihak polisi. Kini, pun menjadi yang berikutnya untuk dimintai keterangan.

Polisi telah melayangkan panggilan kepada untuk diperiksa terkait kasus dugaan penipuan investasi bodong trading binary iption dengan tersangka . Pemeriksaan pemilik nama asli Reza Oktaviabni akan dilakukan pada Jumat, 18 Maret 2022 di Kantor Bareskrim Polri.

Menanggapi yang dilayangkan untuk dirinya, sebagai warga negara yang baik ia pun siap memenuhi panggilan polisi dan memastikan dirinya akan hadir sebagai saksi.

Lewat akun instagram pribadinya, memberitahukan kesiapan dirinya.

“Bareskrim tomorrow let's go,” tulis , dikutip dari akun Twitternya, @yourbae, Kamis, 17 Maret 2022.

Diketahui Arap sempat menerima uang donasi dari dengan total Rp 1 miliar. Mulanya, ia menerima uang donasi sebesar Rp 10 juta, tetapi jumlahnya kian bertambah, mulai dengan nominal 20, 50, hingga 100 juta secara bertahap.

Beredar pula potongan video kala sedang live bermain game, dan tidak beberapa lama ada notice masuk di akun game miliknya. Diketahui, pesan tersebut ternyata dari .

Dalam pesan singkatnya, ia secara cuma-cuma memberikan uang senilai Rp1 miliar untuk Reza. Sontan, hal itu membuat Reza kaget, “Ahh Serius nih Bro, uang itu lho bro. Gede banget,” celotehan singkta Reza dalam Live videonya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here