Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanRian D'Masiv Kecelakaan, Mobil Ringsek Tabrak Tiang

Rian D’Masiv Kecelakaan, Mobil Ringsek Tabrak Tiang

Bogordaily.net – Vokalis band D’Masiv, Rian Ekky Pradipta, mengalami sebuah musibah. Mobil yang dikendarainya bersama personel D’Masiv kecelakaan.

Hal ini dikabarkan oleh sang istri, Sri Ayu Murtisari, lewat sebuah unggahan Instagram. Dia memperlihatkan foto mobil dalam kondisi ringsek dan menabrak sebuah tiang.

Mobil tersebut terlihat keluar dari jalur yang seharusnya. Bagian depannya terangkat dan menabrak tiang yang langsung bengkok nyaris tumbang. Nyaris saja mobil itu menabrak sebuah dinding.

Kondisi mobil cukup parah. Namun ditegaskan oleh Sri Ayu Murtisari, Rian baik-baik saja.

“Pah @ryanekkypradipta Alhamdulillah selamat. Tuhan masih lindungi, semoga selalu, terus dan selamanya,” tulisnya dikutip dar Detikcom, Minggu 27 Maret 2022 pagi.

Sehari sebelumnya, Rian D’Masiv diketahui tampil dalam sebuah acara offair di Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Cibitung. Hal ini tampak dari deretan unggahan di Instagram Story sang musisi.

Namun diketahui kecelakaan terjadi di daerah Jawa Timur. Hal ini sesuai dengan keterangan yang dituliskan oleh Tian, istri drummer D’Masiv Wahyu Piaji, dalam sebuah unggahan Instagram.

“Yang selalu di khawatirkan setiap @wahyupiaji pergi kerja, salah satunya adalah ini. Kejadian kedua kali kecelakaan mobil akibat kelalaian supir. Yaa memang setiap apa yang terjadi di dunia ini adalah sudah jalan takdirnya,” tulisnya di IG @tianradiant.

Tian juga mengungkapkan kondisi terkini akiba kecelakaan tersebut.

“Kondisi terkini sedang menunggu hasil rontgen & ct scan. Suamiku & keluarga besar dmasiv yang sekarang sedang berada di salah satu daerah di jatim belum bisa kembali ke jakarta. Mohon doa dari semuanya, semoga semua baik2 saja,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here