Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanRizky Nazar Terlihat Kembali Beraktivitas, Ini Kata BNNK

Rizky Nazar Terlihat Kembali Beraktivitas, Ini Kata BNNK

Bogordaily.net beberapa waktu mulai aktif di dunia hiburan. Badan Narkotika Nasional Kota () Jakarta Selatan, memberikan penjelasan terkait kabar tersebut. Menurut Kepala Jakarta Selatan, Dik Duk Kusnadi, saat ini yang bersangkutan masih menjalani rehabilitas.

Beberapa waktu lalu, diketahui dari kanal Youtube sang kakak, tampak ada didalam video tersebut. Dalam video itu, Rizky sudah seperti biasa. Dia kemudian meminta maaf kepada penggemarnya karena tersangkut kasus hukum.

“Sebetulnya bukan bebas, dia masih dua kali lagi untuk rawat jalan. Kan, total delapan kali rawat jalan. Jadi, setiap datang ke BNN di tes urine. Kami kan punya konselor untuk berkonsultasi,” kata Dik Dik.

Selama menjalani proses rawat jalan itu, Dik Dik menyebut Rizky bisa melakukan aktivitas lain. Namun ia membantah, jika alasan nya karena Rizky merupakan pablik figur.

“Melakukan aktivitasnya iya. Jangan berpikir mentang-mentang artis dapat perlakuan khusus. Kebetulan saja artis dikejar media, orang lain yang dapat perlakuan yang sama tidak dikejar media,” jelas Dik Dik.

Sebelumnya diketahui bahwa, ditangkap pada 13 Desember 2021 di rumahnya. Polisi mendapat barang bukti ganja di dua plastik berbeda.

Dia kemudian mendapat asesmen BNN untuk menjalani rehabilitasi. Dik dik lalu mengungkit adanya kebijakan restorative justice dari Kapolri untuk kasus penyalahgunaan dengan barang bukti nol koma sekian gram.

“Dia hanya pengguna murni. Artinya perlu dilakukan menindaklanjuti hasil asesmen di mana yang bersangkutan kategorinya ketergantungan sedang maka perlu dilakukan berobat jalan,” tutupnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here