Wednesday, 26 June 2024
HomeBeritaRobert Lewandowski Hijrah ke Barcelona, Musim Depan

Robert Lewandowski Hijrah ke Barcelona, Musim Depan

Bogordalily.net semakin lengket dengan , mereka dikabarkan telah saling sepakat. Striker tajam asal Polandia ini, dikabarkan akan hijrah di pada musim depan.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa masih sangat menginginkan striker andalan ini. Meski pihaknya telah mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal secara gratisan. Namu, pihaknya imgin Robert Lewandowski hijrah ke .

Erling Haaland menjadi salah satu nama terdepan yang erat dikaitkan dengan Blaugrana, tetapi presiden Joan Laporta cemas mereka bisa bangkrut jika nekat merekrut bomber Borussia Dortmund itu.

Dan kini, dikaitkan dengan nama baru yang merupakan rival Haaland di Bundesliga Jerman.

Menurut Sport Italia, dilansir dari Sport Spanyol, Barca dan Lewandowski sudah menjalin kesepakatan awal agar striker Bayern Munich itu hijrah ke Blaugrana musim depan.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa sepakat membayar €50-60 juta untuk Robert Lewandowski hijrah ke , yang kontraknya akan habis pada 2023.

Dari sudut pandangnya, Lewandowski, yang sudah berusia 33 tahun, menganggap kepindahan ini sebagai proyek besar terakhir dalam kariernya. Menurutnya bermain bagi klub seperti juga meningkatkan peluangnya memenangi Ballon d'Or, yang hingga kini tak kunjung hinggap di haribaannya.

Jika Barca benar-benar mendatangkan Lewandowski, mereka juga harus mulai memikirkan penjualan.

Selain kekurangan dana untuk transfer musim panas, yang kini dilatih Xavi juga memiliki terlalu banyak penyerang, Penyerang Barca seperti Luuk de Jong, Martin Braithwaite, Ansu Fati, Memphis Depay, dan Aubameyang.

Akankah Lewandowski pada musim depan, akan benar-benar menjadi bagian dari Catlunya?***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here