Friday, 26 April 2024
HomeBeritaRonaldinho Akan Bergabung dengan Rans Cilegon FC, Pada Musim Depan

Ronaldinho Akan Bergabung dengan Rans Cilegon FC, Pada Musim Depan

Bogordaily.net – Klub sepakbola asal Indonesia, bakal mendatangkan legenda Brazil dan Barcelona, . Dikabarkan bahwa akan gabung dengan yang promosi ke Liga 1 .

Sejak diambil alih duo tajir, Raffi Ahmad dan Rudy Salim, tinggal selangkah lagi untuk mewujudkan sesumbarnya mendatangkan pemain kelas dunia. Namun, perekrutan ini bukan untuk berlaga di Liga 1, melainkan untuk ikut serta di turnamen mini pramusim jelang Liga 1 .

“Halo Indonesia, saya . Saya akan segera datang untuk Rudi Salim dan Raffi [Ahmad], sampai jumpa nanti Rans FC,” kata .

Pemilik Rans Cilegon, Rudy Salim mengatakan, adalah salah satu bintang dunia yang akan direkrut klub tersebut.

“Kita mau mendatangkan dua pemain dunia. Satu sudah konfirmasi, satu lagi masih 50-50 kurang lebih,” ucap Rudy.

Disampaikan juga oleh pemilik klub, Raffi Ahmad, saat perayaan satu tahun RANS Entertainment pada Selasa, 29 Maret 2022, bahwa Raffi, masih punya kejutan lain seorang pemain bintang lainnya yang bakal bergabung.

“Satu sudah konfirmasi dan menandatangani kontrak  (Ronaldinho). Satu lagi masih dalam tahap negosiasi. Semoga bisa terealisasi,” kata Raffi yang dikutip dari antaranews.com.

Sementara itu Raffi Ahmad menjelaskan, peserta dari turnamen mini itu yang akan diikuti Rans, Arema FC, Persija Jakarta, dan Persis Solo.

“Persija, Arema, Persis, dan Rans nanti berkolaborasi. Nanti Ronaldinho bisa bermain di Rans, Persija, Arema, Persis,” ujar Raffi.

Lebih lanjut Raffi belum bisa memastikan di mana turnamen keempat klub yang melibatkan Ronaldinho tersebut akan dimainkan. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyambut positif langkah Rans merekrut Ronaldinho untuk laga ekshibisi.

“Tapi harus segera diurus perizinan pertandingan melibatkan Ronaldinho ini,” ucap pria yang akrab disapa Iwan Bule tersebut.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here