Tuesday, 7 May 2024
HomeBeritaSampai di Mandalika, Fabio Quartararo Pamer Gelang Khas Lombok

Sampai di Mandalika, Fabio Quartararo Pamer Gelang Khas Lombok

Bogordaily.net – Tiba di Mandalika, Senin, 14 Maret 2022 pembalap Monster Energy Yamaha, , langsung memamerkan khas Lombok yang ia beli.

Quartararo membagikan momen sedang membeli khas NTB yang dijajakan oleh anak-anak kecil kepadanya.

“Saya sudah membeli 17935 gelang sampai sekarang,” tulis Quartaro disertai emotikon tertawa dalam unggahan Instagram Story, pada Selasa, 15 Maret 2022.

Quartararo terlihat begitu akrab bersama anak-anak kecil di Lombok.

Diketahui telah tiba di Nusantara bersama rombongan pembalap serta kru tim MotoGP, Moto2 dan Moto3 untuk seri balap , yang berlangsung di , Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 18-20 Maret.

Dikutip dari Kompas.id, Quartararo dan rombong menggunakan dua pesawat carter dari Garuda Indonesia dan AirAsia. Quartararo sendiri langsung berangkat ke Lombok karena melewatkan parade pembalap MotoGP di Jakarta pada Rabu, 16 Maret 2022 besok.

Memiliki waktu luang kurang lebih selama dua hari tak disia-siakan Quartararo untuk menikmati kearifan lokal di area sekitar .

Ini bukan kali pertama El Diablo berinteraksi dengan warga lokal. Saat tes pramusim MotoGP 2022 di Mandalika bulan lalu, ia juga kedapatan berkunjung ke gerai seluler.

Agenda Quartararo di Mandalika baru dimulai pada Kamis, 17 Maret 2022 ketika dia menjadi salah satu pembalap yang hadir dalam konferesi pers pra-lomba.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here