Sunday, 19 May 2024
HomeKota BogorSatu Kota Satu Tempat, Tour Souljah 2022 Akan Hadir di MojoSky

Satu Kota Satu Tempat, Tour Souljah 2022 Akan Hadir di MojoSky

Bogordaily.net – Setelah covid-19 menerpa selama 2 tahun, berkomitmen untuk tidak melakukan virtual konser. Namun, kini mereka memutuskan untuk megakhiri masa hibernasinya dengan menggelar tour.

Pada tour nya kali ini akan tampil satu Kota satu tempat untuk menghibur para fansnya terutama di . Semua resto dan cafe di datangi oleh tim dan ternyata yang terpilih adalah , yang berlokasi di Mall Ekalokasari Lantai M, Jalan Siliwangi, RW 04, Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, pada Sabtu 12 Maret 2022.

“Karena mereka mencari tempat konsep Tropikal pantai yang masuk ke genre musik mereka dan kapasitas tempat yang lumayan besar bisa menampung 100 – 150 orang,” kata Direktur Bogor Lexa Barhaen, kepada bogordaily.net, Kamis 10 Maret 2022.

Dirinya menyampaikan, dengan tour 2022 pihaknya membuka tiket untuk para penonton dengan harga Rp 100 ribu.

“Kita buka open get dari pukul 17.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB, karena acaranya nanti dari pukul 15.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB,” ujarnya.

Dengan adanya acara tour di Mojosky, Alexa mengatakan, senang bisa terpilih dan menjadi tempat tour . Mungkin konsep Mojosky sekarang seperti nya masuk dengan kalangan mereka.

Tak hanya itu, untuk mendongkrak pengunjung pihaknya nanti akan mengundang Four Twenty yang akan tampil di outdoor Mojosky.

Semoga dengan adanya perhelatan ini semua musisi akan semakin giat bekerja dan menghasilkan karya untuk mampu ini bertahan melawan badai pandemic yang semoga menjadi endemic dalam waktu singkat ini.

Semoga Tour ini bisa menjadi inspirasi untuk musisi lain agar selalu produktif dimasa yang sangat sulit ini. Maju Musik Indonesia.*

 

(Ibnu Galansa Montazery)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here