Friday, 19 April 2024
HomeKabupaten BogorSDN Gunung Batu 2, Raih Juara Pertama Kompetisi Futsal Bergengsi Boash Vensix

SDN Gunung Batu 2, Raih Juara Pertama Kompetisi Futsal Bergengsi Boash Vensix

Bogordaily.net– Sekolah Dasar Negeri (SDN) Gunung Batu 2 Kota Bogor, berhasil meraih juara pertama dalam turnamen bergengsi yang bertajuk Smp Taruna Terpadu proudly present (Boash) vensix pada Kamis 31 Maret 2022.

Ajang bergengsi tersebut diikuti oleh 16 SD yang berada di wilayah Kota Bogor Dan Kabupaten Bogor, serta berlangsung selama 4 hari, mulai dari Senin 28 Maret 2022 sampai Kamis 31 Maret 2022. Dan dimainkan digor Borcess Ashokal Hazar (Boas) yang berlokasi di Salabenda, Kabupaten Bogor.

Sebanyak 12 pemain dari kelas 3,4,5 dan 6 dari bersaing ketat dan bermain adu taktik untuk memperebutkan gelar juara dalam turnamen bergengsi tersebut. Dan sang pencetak goal pada laga final dari SDN Gunung Batu dicetak oleh Abeel saat laga melawan MI Darul Ulum yang menjadi juara ke 2.

Bagaimana tidak dikatakan bergengsi, hadiah atau trofi tersebut langsung diberikan oleh anggota DPR-RI komisi v, yaitu Tommy Kurniawan dan Ketua Yayasan Borcess Ashokal Hajar (Boash), Muztahidin Al-Ayubi.

“Selamat kepada para pemenang dan khususnya yang menjadi juara pertama dari ,” kata anggota DPR RI Tommy Kurniawan, saat sesi foto bersama dengan para juara.

Dan tak lupa juga Ketua Yayasan Borcess Ashokal Hajar (Boash), Muztahidin Al-Ayubi, mengucapkan selamat atas juara dan prestasi yang diraih kepada para pemenang lomba.

Bahkan sang pelatih dari , Cepi Yatna, sangat bersyukur, tim asuhan bisa berprestasi dan meraih juara pertama dalam tersebut.

“Alhamdullilah, semua berkat doa dan kerja keras tim yang kompak, kita bisa meraih juara,” ujarnya.

Selain menjadi juara pertama, SDN Gunung Batu melahirkan pemaian terbaik terbaik bernam Rrafiz dan kiper atau penjaga gawang terbaik bernama Ilham dalam konmpetisi tersebut.

 

(Muhammad Irfan Ramadan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here