Wednesday, 8 May 2024
HomeHiburanSelain Nikita Willy, Ini Deretan Artis yang Melahirkan di Luar Negeri

Selain Nikita Willy, Ini Deretan Artis yang Melahirkan di Luar Negeri

Bogordaily.net– bersiap menanti kehadiran buah hati tercinta hasil. Ia memilih melahirkan di rumah sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah sakit tersebut terkenal menjadi langganan selebriti papan atas seperti Kim Kardashian hingga Beyonce. Ia juga akan ditangani oleh Dr. Thais Aliabadi yang sebelumnya menangani proses lahiran Kylie Jenner. Berikut deretan artis yang juga melahirkan di .

dan Indra Priawan sedang menanti kehadiran buah hati mereka. Nikita yang diprediksi melahirkan akhir Maret 2022 ini memilih persalinan di Los Angeles, Amerika Serikat, tepatnya di Cedars Sinai Medical Centre. Sang suami, Indra Priawan beralasan, Amerika Serikat dikenal sebagai salah satu negara dengan fasilitas kesehatan terbaik di dunia. Dia ingin kelahiran anak pertamanya ini mendapat fasilitas yang bagus.

Sarwendah

Sarwendah memilih Singapura untuk melahirkan anak keduanya, Thania Putri Onsu. Istri Ruben Onsu ini diketahui melahirkan Thania di rumah sakit Thomson Medical pada Juni 2019 lalu. Alasan Ruben memilih Singapura sebagai negara kelahiran Thania karena alasan fasilitas rumah sakit yang lebih lengkap.

Sarwendah.(Suara.com/Yuliani)

Momo Geisha

Momo Geisha juga memilih Singapura sebagai tempat untuk melahirkan buah hatinya. Anak pertama Momo yang berjenis kelamin perempuan, Sheena Gabriella Aurora lahir pada akhir Februari 2019 di Rumah Sakit Mount Elizabeth. Pemilik nama Narova Morina Sinaga sempat menetap sebulan di Singapura setelah melahirkan sebelum kembali ke Tanah Air.

Momo eks Geisha. (Instagram @therealmomogeisha/Bogordaily.net)

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Kala itu ia dikabarkan menikah diam-diam dengan pria asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard. Jedar kemudian melahirkan El Barack di Amerika Serikat dan kembali ke Indonesia dengan membawa bayinya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here