Friday, 29 March 2024
HomeBeritaSelamat! Gading Marten Resmi Jadi Presiden Persik Kediri

Selamat! Gading Marten Resmi Jadi Presiden Persik Kediri

Bogordaily.net– memperkenalkan sebagai presiden baru mereka. Pengumuman tersebut disampaikan Klub Liga 1 itu pada Rabu, 9 Maret 2022 malam.

dengan bangga memperkenalkan sebagai presiden klub. Selamat mengemban tugas baru, Pak Pres!,” tulis akun Instagram resmi @persikfcofficial Rabu malam.

belum lama bergabung dengan . Pada akhir 2021 kemarin, ia menjadi bagian dari macan putih sebagai Vice Presiden Marketing.

“Hari ini, kami mengumumkan jabatan Presiden Klub yang akan diemban oleh . Kami ucapkan selamat kepada Gading Marten dan tugas barunya di Persik,” kata Direktur Utama PT Keidri Djajati Perkasa, Rawindra Ditya melansir Bola.net.

Rawindra berharap Macan Putih bakal berkembang di bawah kepemimpinan mantan suami Gisel Anastasia itu.

Ia yakin sosok Gading selaku public figure mampu membawa Persik menjadi tim yang sukses secara komersil dan juga dalam aspek olahraga.

“Kami percaya dengan kemampuannya, Gading dapat membawa menjadi brand yang sukses di Industri olahraga,” sambungnya.

Meski dikenal sebagai artis dan public figure, Gading sempat berkecimpung di dunia sepak bola. Tahun lalu, ia menjadi bagian dari manajemen Persikota Tangerang  sebelum pindah ke . Selain itu, Gading juga berkecimpung di dunia basket Indonesia dan menjabat sebagai presiden klub IBL, West Bandit Solo.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here