Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanSelamat! Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon “Squid Game” Jadi Aktor...

Selamat! Lee Jung Jae dan Jung Ho Yeon “Squid Game” Jadi Aktor Korea Pertama Pemenang SAG Awards

Bogordaily.net – Aktor Lee Jung-jae dan aktris Jung Ho-yeon yang berasal dari Korea Selatan itu berhasil memenangkan beberapa penghargaan bergengsi dari () 2022, Minggu 27 Februari 2022 di California, Amerika Serikat.

Kemenangan Lee Jung-jae dan Jung Ho-yeon tidak lepas dari akting mereka di serial drama yang sangat fenomenal, .

Berkat kepiawaian mereka berperan di serial paling laris itu, mereka berhasil memenangkan beberapa kategori di 2022.

Lee Jung-jae mendapatkan penghargaan dengan kategori Outstanding Performance by a Male Actor in a Drama Series.

Dalam kategori tersebut, Lee Jung-jae berhasil mengalahkan aktor ternama lain seperti Brian Cox, Billy Crudup, Jeremy Strong, dan Kieran Culkin.

Sementara itu, Jung Ho-yeon berhasil memenangkan kategori Outstanding Performance by a Female Actor in a Drama Series. Di kategori ini, Jung Ho-yeon memenangkan persaingan dengan beberapa aktris dunia lainnya, seperti Jennifer Aniston dan Reese Witherspoon.

SAG Awards

Selain dua kategori tersebut, serial juga mendapatkan penghargaan sebagai Outstanding Peformance by an Ensamble in a Drama Series dan merupakan penghargaan utama dalam kategori drama. Atas penghargaan tersebut, Lee Jung-jae dan Jung Ho-yeon membawa piala kemenangan masing-masing.

Lee Jung-jae dan Jung Ho-yeon merupakan aktor dan aktris pertama dari Asia yang mendapat kehormatan sebagai pemenang di . Selain kedua aktornya, juga berhasil menjadi serial drama non-Inggris pertama yang dinominasikan di .

Bukan hanya itu, juga masuk nominasi dengan kategori Outstanding Action Performance by a Stunt Ensemble in a Comedy or Drama Television Series.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here