Tuesday, 28 May 2024
HomeHiburanSelamat! Siti Badriah Lahirkan Anak Pertama

Selamat! Siti Badriah Lahirkan Anak Pertama

Bogordaily.netPasangan artis dan tengah berbahagia. Pedangdut yang disapa Sibad baru saja melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan di RSIA Bunda Medika, Jakarta, Jumat, 18 Maret 2022.

“Halo onty ongkel!! Alhamdulillah telah lahir putri kami pagi ini di @rsiabinamedika pada hari Jumat, 18 maret 2022, Jam 08.29,” tulis melalui akun Instagramnya @krisjianabah.

Bayi tersebut lahir dengan berat badan 3,815 dan panjang 49 cm.

“Alhamdulillah mommy dan baby fruity dua duanya sehatt!!,” sambungnya.

Selain pengumuman itu, juga membagikan foto anak pertamanya. Bayi yang baru lahir beberapa jam yang lalu itu masih terlihat merah dengan matanya yang tertutup.

Unggahan Krisjiana langsung mendapat banyak komentar. Termasuk dari para artis. Mereka pun mengucapkan selamat atas kelahiran sang  buah hati.

“Congratulations!!!” tulis @natashawilona12.

“Waaaaaahhhh Selamat yaaa … semoga semua nya sehat2 dan selalu dalam lindungan Allah. Aamiin. @sitibadriahh,” kata @fenirose.

“Congraatttsss kalian! Welcome to the world baby,” timpal @audimarissa

Sementara itu seperti diketahui, saat menjalani kehamilannya yang berusia tujuh bulan, sempat positif Covid-19 varian Omicron. Tak sendiri, ia bersama sang suami yang juga dinyatakan positif corona sedang menjalani isolasi mandiri.

“Alhamdulillah bumilnya udah mendingan tinggal bindeng sama batuk-batuk aja. Buat temen-temen yang nanyain baby alhamdulillah baik-baik aja. Insyaallah gak akan kenapa-kenapa, doain ya biar cepet sembuh biar cepet negatif, flu dan batuknya cepet ilang,” ungkap melalui unggahan story Instagramnya.

awalnya tak mengetahui secara pasti mengapa ia bisa positif Omicron. Padahal, pelantun Berondong Tua itu mengaku sangat jarang bepergian ke luar rumah.

“Pada DM nanya kok bisa kena? Oke, jadi gini, aku tuh gak pernah keluar rumah, kehitunglah keluar rumah tuh, apalagi Kris kan syuting sampe tiap hari, jadi emang gak pernah keluar rumah kalau gak sama suami, emang lagi apes dan kecolongan aja,” kata .

Perempuan kelahiran 11 November 1991 itu pun mengungkapkan gejala yang ia alami. Semula, mengira gejala-gejala tersebut adalah gejala ibu hamil pada umumnya.

“Nah tiba-tiba, kok tenggorokan aku ngerasa sakit banget, terus mual dan enek gitu rasanya. Dikirain masuk angin atau ibu hamil kan biasa mual, udahlah abis itu aku dikasih koyo sama suamiku tersayang terus tidur deh,” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here